LAKMÉ Absolute Reinvent Hadirkan Instant Transformation di Indonesia

Nova - - Varia Warta - MERRY/WIDA FOTO: LAKME INDONESIA

Bmeluncurkan aru-baru ini, Unilever secara resmi LAKMÉ Absolute Reinvent, brand make up profesional dan berstandar internasional yang memberikan transformasi instan untuk perempuan Indonesia. Produk yang diciptakan tahun 1952 oleh Simone Tata dan terinspirasi dari sebuah Opera di Paris ini punya misi membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

“LAKMÉ Absolute Reinvent hadir di Indonesia untuk memberikan transformasi instan yang glamor bagi pemakainya, menjadikan mereka trendsetter yang memikat setiap saat. Bagi setiap perempuan, setiap hari adalah panggung dan LAKMÉ Absolute Reinvent adalah senjata untuk menampilkan sisi terbaik dari kecantikannya,” ujar Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia. Dengan ratusan warna lipstik yang

pigmented, produk wajah yang mampu menekankan kelebihan dan menutup berbagai ketidaksempurnaan, serta produk mata yang intens, LAKMÉ Absolute Reinvent mampu memberikan hasil make up yang glamor dan tahan lama, sehingga cocok pula untuk pemakaian sehari-hari.

Sepertinya LAKMÉ juda sadar bahwa teknik make up yang terus jadi pegangan sekaligus penyelamat perempuan untuk menekankan kelebihan dan mengurangi ketidaksempurnaan wajah adalah countouring. Sehingga menggandeng King of Countouring, Mario Dedivanovic untuk hadir dalam acara peluncurannya di Jakarta (14/9).

Make-up artist ternama Hollywood ini terkenal karena sukses menyihir wajah aktris dunia menjadi cantik dan flawless. Sebut saja Kim Kardashian, Megan Fox, dan pada acara ini, penyanyi tanah air Syahrini.

Pada hari yang sama, LAKMÉ dan Mario menggelar Glam Class yang memberi kesempatan pesertanya untuk melemparkan pertanyaanpertanyaan seputar teknik make up dan rahasia kerja Mario. Acara yang tentu saja sangat ditunggu para beauty influencer, beauty blogger, dan beauty vlogger.

“Antusiasme wanita Indonesia terhadap kosmetik tinggi, dan pertumbuhannya juga positif. Apalagi wanita modern sekarang punya banyak kegiatan, sehingga perlu produk kosmetik yang menunjang untuk selalu tampil glamor,” ujar Adeline Ausy Setiawan, selaku Managing Director PT. Unilever Enterprise Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.