GlobalTV Gelar The Voice Kids Indonesia Season 2

Nova - - Varia Warta - EVELINE FOTO: EVELINE

S etelah sukses menggelar season 1 tahun 2016, kompetisi vokal The Voice Kids Indonesia kembali hadir tahun ini melalui The Voice Kids Indonesia Season 2. Anak-anak dari seluruh penjuru tanah air akan berkompetisi membuktikan bakat bernyanyi dan memperebutkan gelar juara.

Sejak April 2017, GlobalTV telah melakukan serangkaian proses seleksi untuk anak-anak yang berusia 8-14 tahun. Jika pada season 1 audisi hanya digelar di 9 kota, pada season 2 ini audisi dilakukan di 11 kota, yaitu Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Sama seperti sebelumnya, 3 musisi papan atas Indonesia, yaitu Tulus, Agnes Monica, dan Bebi Romeo kembali jadi coaches dalam ajang ini. Nantinya, acara pencarian bakat anak-anak ini diharapkan dapat melahirkan penyanyi muda berbakat dan idola baru Indonesia. “GlobalTV membuka kesempatan bagi anakanak Indonesia melalui ajang The Voice Kids Indonesia Season 2 ini, untuk menunjukkan bakat mereka dan meraih mimpi mereka. The Voice Kids Indonesia Season 2 akan hadir lebih seru dan atraktif dari sebelumnya,” ungkap Hary Martono, SVP Programming & Production GlobalTV.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.