Nafa Urbach, Pertengkaran Berujung Perceraian

Nova - - Kabar Kabur - WIDA FOTO: JEPRIMA/TRIBUNNEWS

BUrbach iduk rumah tangga penyanyi cantik Nafa

dan aktor Zack Lee tampaknya tak lagi bisa diselamatkan. Rumah tangga yang telah dibina selama 10 tahun itu akhirnya berujung pada gugatan cerai yang dilayangkan Nafa untuk sang suami.

Hal itu diiyakan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. “Benar”, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono.”

Dalam gugatan cerai bernomor 636/ Pdt.G/2017/PN. Jaksel itu tertera permintaan Nafa untuk menggugat cerai suaminya. Namun masalah hak asuh anak belum disinggung di dalamnya.

“(Hak asuh anak) tidak dimintakan dalam gugatannya. Hanya tiga poin yang diajukan dalam permohonan gugatan cerainya, yaitu agar pengadilan menerima gugatan kemudian menyatakan bahwa perkara penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian,” jelas Made.

Hal serupa pun dinyatakan kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin. Kepada awak media, Sandy mengatakan bahwa Nafa mantap menceraikan Zack karena adanya ketidakcocokan. Sandy pun menuturkan, sudah sebulan terakhir ini keduanya tak lagi tinggal serumah.

Ingin segera menyudahi perselisihan, akhirnya Nafa dan Zack sepakat berpisah. Perihal hak asuh terhadap putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono, keduanya juga memilih untuk mengasuhnya bersama.

“Mereka sudah sepakat untuk berpisah baikbaik, musyawarah mufakat sampai proses hak asuh anak juga sepakat di asuh bersama,” kata Sandy.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.