Rock and Fun Bersama “Matahari”

Nova - - Tren - TENTRY YUDVI FOTO: AFRI

Sebagai department store terkemuka di Indonesia, Matahari tentu tidak mau ketinggalan tampil memberikan tren gaya yang mereka andalkan. Untuk itu, di gelaran fashion akbar ini, Matahari hadir dengan sederet koleksi apiknya berupa ready to wear berbahan ringan, yang dikemas dalam dua tema berbeda yakni Rockmantique dan Minnie Rock The Dots. Berangkat dari dua tema inilah, mereka lantas menawarkan busana-busana yang edgy, fun, dan rock. Pada sequence pertama, mereka menghadirkan busana dengan permainan motif tartan yang diaplikasikan ke kemeja dan outer. Sementara itu, kesan rock ditampilkan dari bahanbahan serupa kulit dengan cutting rok asimetris dan jaket. Tak hanya kesan rock yang tampak dari permainan warna, nuansa berbusana edgy pun mendominasi panggung peragaan.

Ada pula tampilan siluet feminin dari bermacam looks “little black dress” dan dress A-line dengan potongan loose. Kemudian dalam pemilihan alas kaki, sepatu ankle boots dan sneakers berwarna hitam dipilih oleh Matahari untuk menghadirkan suasana rock. Bukan hanya itu, model rambut pun dibuat bak tahun ‘80-an dengan rambut di roll up bervolume.

Koleksi-koleksi menyenangkan lainnya muncul dari motifmotif menggemaskan Minnie Mouse. Tampilan si tikus kecil ini diaplikasikan ke t-shirt, sweater, legging dan jeans. Busana-busana ini menawarkan suguhan menarik untuk anak muda yang ingin tampil fun tanpa harus terlihat seperti anak kecil. Tak hanya itu, Matahari juga masih menawarkan tren rock di koleksi ini, dengan menghadirkan warna-warna bold, yakni hitam, merah, hingga navy.

Dalam kesempatan ini mereka juga memberikan suguhan menarik dari busana yang dipadukan dengan tatanan rambut ponytail.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.