Elma Theana Ogah Tatap Muka Lagi dengan Aa Gatot

Nova - - Kabar Kabur - WIDA CITRA DEWI FOTO: WIDA CITRA DEWI

Nama Elma Theana kembali disebutsebut dalam sidang kasus tindak asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Elma dan Reza Artamevia berencana dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi permasalahan sang guru spiritualnya tersebut.

Sebelumnya, Elma sempat diperiksa lantaran bertahun-tahun sempat menjadi murid di padepokan Aa Gatot. Kini, di saat pemeriksaan Aa Gatot masih berlangsung, seharusnya Elma memenuhi panggilan kepolisian sebagai saksi tindak asusila. Namun, ia memilih untuk menolak.

“Enggak kok, enggak jadi saksi. Saya sudah ngomong sama Mbak Ina Rachman (pengacara Elma) bahwa enggak perlu kehadiran saya. Sudah cukup di BAP. Saya juga enggak ngikutin (sidang Aa Gatot),” ujar Elma saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Ia seolah enggan bertemu lagi dengan Aa Gatot. Menurut Elma, ini adalah saat baginya untuk melupakan masa kelamnya dan kembali menjadi diri yang baru.

“Sudah dari awal BAP itu saya sudah tanda tangan dan enggak perlu lagi hadir di persidangan. Sudahlah yang lalu-lalu, semuanya juga (enggak mau bertemu Aa Gatot) hehehe, saya bisa trauma. Saya mau move on, enggak mau mengenang yang lalu-lalu. Kalau beritanya muncul lagi, enggak bisa berkarier dong saya?” tandasnya sambil tersenyum simpul.

Elma sendiri sempat berguru pada Aa Gatot di padepokannya selama kurang lebih 9 tahun. Seperti dihipnotis, Elma mengaku bisa menuruti berbagai permintaan Aa Gatot. Elma pun sampai rela meninggalkan suami dan anakanaknya demi berguru di padepokan itu.

Saat ini, Aa Gatot masih menjalani pemeriksaan atas kasus pidana berlapis, meliputi kasus narkoba, kasus tindak asusila, serta dugaan kepemilikan senjata api dan satwa yang dilindungi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.