AntArA stripping Film, ngurus AnAk, dAn bisnis

Nova - - Selebritas - ALVIEN CAHYA FOTO: AFRI PRASETYO

Jika biasanya banyak artis yang memilih untuk stripping sinetron, beda ceritanya dengan Nirina Zubir. Istri Ernest “Cokelat” ini justru mengaku sepanjang tahun ini membintangi enam judul film. Bukannya lelah, Nirina malah begitu bersemangat. Hal tersebut juga membuat Nirina menaruh rasa syukur yang amat besar, atas berkah yang ia dapat tahun ini. “Dulu sempat mikir kalau satu tahun film sekali saja deh, dua atau tiga itu sudah paling banyak. Tapi pernah kepikiran, kalau stripping film itu kayak apa, ya? Ini pertanyaannya setahun atau dua tahun lalu, deh. Baru dapat sekarang jadi tahun ini baru terwujud. Alhamdulilah,” ucap Nirina. Kebahagiaan Nirina tak berhenti sampai di situ. Pasalnya, dia tengah merasa bangga dengan perannya sebagai ibu untuk kedua buah hatinya, Zivara Ruciragati Syarif (8 tahun) dan Elzo Jaydn Anvaya (6), terutama saat momen Ramadhan kemarin. Nirina mengaku ada banyak cerita lucu yang ia dapatkan saat anak-anaknya mulai belajar berpuasa. Apalagi kalau bercerita tentang si bontot dengan polah jenakanya. “Anak yang pertama sudah minta (puasa)

full day, yang kedua juga ikutan-ikutan, tapi cuma setengah hari. Lucunya, dia lihat kakaknya enggak makan seharian dia nanya,

Mommy can I just do it half day please? Haha-ha. Tapi senang lihat mereka kayak gitu,” ceritanya.

Bagi Nirina dan suami, memberikan anakanak pengetahuan tentang agama merupakan hal yang paling penting. Namun untuk urusan berpuasa, mengingat usia buah hatinya yang masih kecil ia pun tidak mau memaksa keduanya berpuasa penuh.

“Sebenarnya yang enggak tega aku. Aku selalu ngomong, Nak, kalau pusing atau haus kasih tahu Mommy, ya. Tapi mereka bilang, No, Mommy. Its okay, I wanna do it whole day,” demikian perempuan 38 tahun tersebut berkisah.

Selain disibukkan dengan padatnya kegiatan akting dan perannya sebagai seorang ibu, Nirina juga punya beberapa bisnis yang sedang ia rintis. Bahkan, hal ini juga sempat membuat Nirina harus berjauhan dengan keluarga, karena ia mengurus restoran barunya yang berada ada di Bandung.

“Aku memang suka makan dan icipicip banyak menu. Asyik, kan, bisa bisnis di bidang yang aku sukai. Ada restoran steak di Bandung yang baru buka pas Lebaran, terus aku bikin Thai Tea juga. Jadi lagi belajar atur uang, menakar bahan, menilai rasa, dan atur strategi marketing. Bener-bener kayak ngurus anak, he-he-he,” ucap Nirina.

Beruntung, di tengah padatnya aktivitas, Nirina mendapat banyak support dari sang suami. “Karena di-support suami aku menjalaninya dengan tenang. Dia tahu jadwal aku. Kadang kalau lagi hectic, pengin istirahat, dia bilang, Ya udah kamu istirahat dulu, biar aku

yang urus. Jadi enak, kita bisa merem dulu dia yang nyelesain. Fresh lagi, melek lagi, kerja lagi,” ucap Nirina.

Duh, bahagianya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.