RAWAT SENDIRI KUKU KAKIMU DI RUMAH!

Nova - - Taktik Cantik -

Sekalipun bagian tubuh satu ini kerap tertutup alas kaki—semisal flat shoes, sneakers, atau pump shoes, kita tentu tak mau, dong, kuku kaki terlihat kotor dan tak terawat? Apalagi, bila Anda paham bahwa kuku kaki sebetulnya memiliki “tugas berat” sebagai pelindung jari-jari kaki yang berhubungan langsung dengan urat saraf. Ia tentu harus dirawat dengan cermat.

“Tapi, kan, repot dan mahal harus melulu pergi ke salon dan pedicure?” bantah sebagian dari kita yang mungkin terlalu sibuk dengan segudang aktivitas di rumah maupun di kantor.

Tenang saja, lagi. Tidak harus pergi ke salon, di rumah pun Anda pasti bisa merawat kuku dengan baik dan sehat.

Langkah-langkahnya tak sulit. Pertama-tama, Anda hanya perlu menyediakan satu set alat perawatan kuku (manicure pedicure set) untuk digunakan saat merawat kuku, baik kuku tangan maupun kuku kaki di rumah. Selanjutnya, tinggal mengikuti step di bawah ini.

Untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatannya, barulah Anda bisa mengikuti info perawatan di halaman kanan. ITA ADNAN | FOTO: AFRI LUHUR PRASETYO MODEL: GWEN PEDICURE: DEVASRE SALON BOENGA SPA | JALAN GEDUNG HIJAU RAYA NO. 26, PONDOK INDAH | TELP: (021) 769 5859, (021) 7591 4216 | INSTAGRAM: @BOENGA. SPA, @DEVASRE_HAIRSALON PEDICURE THERAPIST: TINI (DEVASRE SALON) STYLIST: ITA ADNAN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.