“Kita Bisa Tidur Ngariungan di Bawah”

Nova - - Isu Spesial - Tya Ariestya AGHNIA | FOTO: AGHNIA

Demi ingin menghindari macet di jalan, Tya Ariestya mudik saat hari kedua Lebaran. Padahal, Bandung yang jadi kampung halaman sang suami, Irfan Ratingga, tak kelewat jauh dari Jakarta.

Tapi, apakah macet di jalan di saat mudik begitu “sesuatu” buat Tya?

“Pulang kampung, ya pulang kampung. Terus nikmatin macet-macet segala macem ya jadi nikmat juga aja,” jelas bintang sinetron ini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namanya juga mudik, tentulah Tya memilih tinggal di rumah sang mertua. “Nginep di rumah keluarga nenek, kita bisa tidur ngariungan di bawah gitu-gitu ramai-ramai,” tutur perempuan yang juga menjadi Duta Taekwondo Indonesia ini.

Selama mudik di Bandung, Tya mengungkapkan sang anak menjadi lebih dekat dengan para saudaranya. Dan ia sangat bersyukur, Kanaka masih sempat bertemu dengan nenek buyutnya.

“(Kanaka) jadi lebih bersosialisasi banget dan ngajarin juga ke dia kalau keluarga itu penting. Bisa lebih dekat lagi sama keluarga karena waktu ketemunya (hanya) hampir satu tahun sekali,” terang Tya.

Lebaran ini, adalah yang kedua Kanaka mudik. Sudah begini, pantaslah Tya mengaku buah hatinya sudah seperti raja saat berkumpul dengan sanak saudaranya. Hal ini terbukti lewat unggahan video di akun Instagram Tya. Terlihat sang buah hati bak aktris dengan tante-tantenya yang kompak merekam dan memotretnya.

Mumpung di kampung, Tya juga mengenalkan Kanaka dengan banyak kegiatan di luar rumah.

“Kanaka happy banget. Dia naik kuda di Bandung.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.