“Langsung Diselesaikan, Gak Kabur-Kaburan Lagi”

Nova - - Isu Spesial - FIRLI | FOTO: DOK. INSTAGRAM Dewi Perssik

Mudik tahun ini dirasa Dewi Perssik sangat spesial.

Bukan hanya ia bisa pulang ke kampung halamannya di Jember bersama sang suami, Angga Wijaya. Tapi, mudik kemarin ini menandai jika hubungan keduanya sudah membaik, setelah sebelumnya sempat memanas.

“Kebetulan kami Lebaran di Jember, enggak di tempat mertua. Jadi ya alhamdulillah suami ikut ke Jember, ini kan memang yang diharapkan orangtua saya, jadi senanglah,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bukan cuma dengan Depe, hubungan Angga dengan kedua mertuanya pun mulai mencair. Seperti sebagian kita tahu, sang suami itu sempat meninggalkan Depe selama sebulan, hingga keduanya ditenggarai pisah ranjang.

“Kebetulan sejak kejadian itu sudah tidak pernah komunikasi lagi dengan suami saya. Papi mami saya itu tidak pernah mau angkat telepon sejak kejadian itu, jadi datanglah (Angga) sujud. Papi saya itu beda sama Mami, kalau Mami masih yang, Ya sini Nak, kalau Papi enggak gitu,” tutur Depe.

Selama di kampung, Depe dan Angga belajar banyak hal. Depe mengaku permasalahannya dengan sang suami sudah selesai. Angga juga telah mengakui kesalahannya.

“Jadi hikmahnya adalah kalau ada masalah, langsung diselesaikan, enggak kabur-kaburan,” ujar Depe.

Semoga keduanya tahun depan masih sempat mudik bareng lagi, ya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.