LAMAR HAILEY BALDWIN, SELAMAT TINGGAL SELENA GOMEZ

Bieber membuat penggemarnya patah hati setelah melamar Hailey Baldwin. Bagaimana luapan kebahagiaan Bieber?

Nova - - Selebritas - FIRLI ATHIAH NABILA FOTO: DOK. INSTAGRAM

Mari ucapkan selamat tinggal Jelena— Justin dan Selena—karena kini Justin Bieber telah resmi menjadi tunangan model Hailey Baldwin. Kabar ini cukup mengejutkan, memang. Bahkan hingga membuat penggemar Bieber patah hati.

Kabar bahagia ini pertama kali diberitakan oleh laman TMZ. Situs tersebut melaporkan Bieber melamar Hailey di salah satu restoran di Bahama di depan seluruh pengunjung pada Sabtu

(7/7). Namun Bieber memerintahkan para pengawal pribadinya untuk meminta ke pengunjung agar tak mengabadikan momen tersebut.

Hal tersebut juga semakin diperkuat dengan unggahan ayah Bieber, Jeremy Bieber, yang begitu bangga terhadap keputusan anaknya. Sang ayah menuliskan, “Sungguh bahagia untuk kehidupan selanjutnya.”

Padahal Bieber dan Hailey diketahui baru kembali berpacaran sekitar sebulan terakhir setelah Bieber sempat dekat lagi dengan Selena Gomez. Bieber dan Hailey pertama kali dikabarkan punya hubungan spesial pada 2014. Keduanya kala itu sering kepergok bermesraan, namun kerap mengelak dan mengatakan mereka hanya bersahabat.

Di tengah kehebohan kabar pertunangan ini, Bieber pun muncul mengungkapkan rasa bahagianya. Lewat akun Instagram pribadinya @justinbieber, ia menuliskan telah menemukan perempuan yang tepat untuk saling berbagi banyak hal tentang kehidupan.

“Tak bisa menunggu lagi untuk mengatakan semuanya karena ini berjalan begitu cepat, dengarkan dan sederhananya, Hailey aku benarbenar mencintai semua hal tentangmu! Aku berjanji akan menghabiskan hidupku untuk mengenalmu serta mencintaimu dengan sabar dan tulus,” tulis Bieber.

“Aku berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan penuh kehormatan dan integritas, membiarkan Yesus melalui Roh Kudus membimbing kita dalam semua hal yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku sepenuhnya untukmu dan aku akan selalu memprioritaskanmu,” lanjutnya.

Bieber juga mengungkapkan jika dirinya merasa menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Ia menganggap Hailey bisa melengkapi kekurangannya satu sama lain. Bieber bahkan tak sabar menunggu hari pernikahannya dengan Hailey dan ingin menunjukkan kepada adik laki-laki dan perempuannya tentang sebuah pernikahan yang baik.

Di tulisannya itu, Bieber juga mengungkapkan sebuah fakta di balik tanggal dirinya melamar Hailey. “Waktu (yang digariskan) Tuhan memang benar-benar sempurna, kita bertunangan pada hari ketujuh di bulan ketujuh, dan angka tujuh merupakan angka kesempurnaan secara keimanan, ini benar (coba) GOOGLE SAJA! Gila enggak sih?” tulis Bieber.

“Ngomong-ngomong aku tak merencanakannya, ya ampun senang rasanya begitu tahu masa depan kita telah aman! KITA AKAN MENJADI LEBIH BAIK DI USIA 70, SAYANG! ‘Mereka yang menemukan seorang istri telah menemukan hal baik dan mendapat berkah dari Tuhan!’ Ini adalah tahun yang penuh karunia,” tutupnya.

Mengetahui hal ini, penggemar Jelena seolah tak terima. Banyak yang merasa Bieber tak cocok bersanding dengan Hailey. “Jika Justin Bieber benar-benar tunangan dengan Hailey Baldwin, hatiku dua kali patah. Yang satu untuk diriku sendiri dan yang satu lagi untuk Selena Gomez,” tulis salah satu penggemar.

Sedikit kilas balik, Hailey dan Bieber merupakan teman sejak remaja. Dilansir dari berbagai sumber, Hailey pertama kali diperkenalkan dengan Bieber oleh ayah Hailey, Steve Baldwin. Kala itu model cantik ini masih berusia 14 tahun, sedangkan Bieber dua tahun lebih tua darinya. Pertemuan itu terjadi di belakang panggung The Today Show.

Namun kini mereka sudah bukan remaja lagi. Siap menata hidup bersama Hailey, itu artinya Justin Bieber sudah bukan Baby lagi. So, goodbye Jelena!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.