aktris terfavorit yang DIREMEHKAN

Nova - - Kabar Kabur - Tatjana Saphira AGHNIA HILYA N FOTO: ROY

Pelakon Mieke dalam Sweet 20, Tatjana Saphira berhasil mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam IMA Awards 2018. Tak mudah bagi Tatjana mencapai keberhasilan tersebut. Menurutnya, proses yang cukup panjang harus dilewatinya, bahkan kemampuannya sempat diremehkan.

“Ini pastinya menjadi motivasi, menjadi semangat buat aku. Dulu aku sempat enggak percaya diri, sempat diremehkan sama banyak orang, pernah dibilang enggak bisa akting, pernah dibilang gampang dilupakan, dan sebagainya. Saat itu sempat membuat aku sedih, down,” ungkap Tatjana.

Keberhasilannya di malam yang meriah itu pun tak lepas dari dukungan keluarganya serta fans. Buatnya, pencapaian ini tak akan terjadi tanpa mereka yang mendukung dan bekerja sama dengannya.

“Tanpa dukungan dari mereka, ini enggak akan terjadi. Aku bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik. Aku punya support system yang sangat kuat juga yang terus mengingatkan aku, menyemangati aku, mendorong akulah untuk terus maju, terus semangat,” ujar Tatjana.

Tatjana mengaku terinspirasi dari nominasi lain seperti Acha Septriasa, Putri Marino, hingga Marsha Timothy. Baginya, semua yang masuk nominasi adalah yang terbaik. Tak hanya itu, piala kemenangannya pun jadi pengingat kuatnya mimpi dan usaha yang sudah ia lalui.

“Karena aku punya mimpi, determinasi, dan aku yakin sama kemampuan diri aku, itu yang aku asah. Dapat piala kayak gini, jadi pengingat sih buat aku akan proses yang sudah aku lalui. Jadi semangat buat aku belajar, meningkatkan diri untuk berkarya lebih baik lagi,” terang Tatjana.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.