WOODWORKING AJAK ANAK LUPAKAN GADGET

Nova - - Komunitas -

Kata siapa woodworking cuma bisa dilakukan orang dewasa? Sabtu, 7 Juli 2018, komunitas Sisterwood dan Brotherwood mengadakan lokakarya

finishing woodworking di Bandung Creative Hub. Lokakarya tentang

finishing produk kayu tersebut diikuti oleh puluhan keluarga. Bukan cuma menghaluskan permukaan produk dan mengecatnya, anak-anak beserta keluarga yang hadir juga dipandu menggunakan power drill dengan cara yang aman.

“Ini pertama kali ikut, tapi senang juga karena ini liburan panjang.

Workshop family woodworking ngasih aktivitas yang bermanfaat untuk Emily,” ungkap Monalisa (40), yang bersama putrinya Emily (8) jadi peserta lokakarya ini.

Dari sekian banyak aktivitas liburan yang bisa dilakukan keluarganya, Monalisa memilih woodworking, karena bisa melatih kemampuan motorik dan meningkatkan kreativitas putrinya. Dia pun merasakan bahwa dengan membebaskan anaknya untuk memilih kegiatan woodworking yang dia inginkan, Emily bisa melupakan gadgetnya sejenak. Cocok banget buat aktivitas liburan keluarga di akhir pekan, nih! (*) Monalisa (40) dan Emily (8), Ibu dan anak yang sedang asyik mewarnai kotak mainan dari kayu dalam family woodworking workshop.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.