“KATA Nagita, Cium AJA Puas-puasin…”

Bukan dengan Ayu Ting Ting, kali ini Raffi justru berciuman dengan Marsha Aruan. Memangnya tidak cemburukah Nagita Slavina?

Nova - - Selebritas - RAYNALDI WAHYU | FOTO: AGUS DWIANTO/NOVA, DOK. INSTAGRAM @FILMKESEMPATANKEDUDA

Raffi Ahmad seolah kembali menguji mental dan kesetiaan Nagita Slavina. Kali ini ia berciuman dengan wanita remaja, serta lagi-lagi menggandeng Ayu Ting Ting.

Anehnya, sebelum mencium wanita lain, Raffi sempat meminta izin terlebih dahulu dengan Nagita Slavina. Dan justru istri yang dinikahinya pada Oktober 2017 itu mengizinkan.

Ya, wanita yang dicumbunya itu adalah Marsha Aruan yang adalah kekasih El Rumi. Eits jangan emosi dulu, ciuman Raffi dan Marsha itu cuma bagian dari adegan film terbaru RA Pictures yang diproduserinya berjudul Kesempatan Keduda.

“Iyalah minta izin, gue bilang ada adegan ciuman di film, kata dia, Ya sudah, boleh. “Enggak apa-apa, kata Nagita, ciuman aja puas-puasin mumpung lagi di film, ha-ha-ha,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tapi memang Gigi—sapaan akrab—nagita Slavina tidak cemburu, ya?

“Enggaklah, bini gue santai. Ini film komedi. Adegan ciuman ya gitu, akting profesional aja,” ucapnya.

Pada trailer film tersebut, memang terlihat Raffi Ahmad yang berperan sebagai Abi mencium bibir Marsha Aruan (Dianti). Lucunya, saat menjalani adegan itu, Raffi sampai take beberapa kali, untuk mendapatkan hasil yang pas.

“Banyak shot-nya,” kata Raffi.

“Raffi ciuman tuh, dia mau take terus, padahal Marsha-nya enggak,” timpal sang sutradara, Awi Suryadi diakhiri tawa.

Meski begitu, Raffi menegaskan bahwa saat sudah tayang nanti, adegan ciuman itu tidak secara gamblang diperlihatkan. Apalagi film ini memiliki segmen usia mulai 13 tahun ke atas.

“Kalau nanti tayang, kan, enggak kelihatan gitu ciumannya. Kita coba mengamankan sensor,” terang Raffi.

satukan Ayu dan Nagita

Nah selain itu, yang membuat geger warganet di film ini, Raffi Ahmad kembali menggandeng Ayu Ting Ting. Padahal sang istri juga ikut bermain di film tersebut. Kira-kira gimana, ya, situasi di lokasi syuting, ketika ada Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, yang sering dikabarkan menjadi orang ketiga pada rumah tangga Raffi Ahmad? “Biasa-biasa aja. Makanya gue juga bingung, enggak ada yang heboh, kok. Orang satu lokasi syuting bareng harinya sama, biasa aja,” lugas Raffi. Benar seperti itu Fi? Mengingat di beberapa program acara televisi swasta, Gigi tak pernah terlihat satu frame dengan Ayu. Tidak ada masalahkah mereka? “Enggak ada yang bermasalah. Cuma orang mikirnya aja, padahal kita biasa-biasa aja,” papar Raffi mengaskan.

Banyak yang menganggap Raffi sengaja menyatukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sebagai gimmick, agar film terbarunya menjadi buah bibir. Apalagi keduanya bukan menjadi tokoh sentral, melainkan pemeran pendukung.

Ayah satu anak ini kembali berucap bahwa kenyataannya tidak ada apa-apa di antara mereka. Raffi mengajak Nagita di film ini karena dirasa karakternya pas, begitu pula dengan pemilik nama asli Ayu Rosmalina.

“Cuma karena netizen mikirnya aja gimana,” imbuh Raffi.

Jika saat Raffi beradegan ciuman dengan Marsha Aruan, Gigi tidak cemburu, apakah saat melihat langsung suami tercintanya dengan Ayu Ting Ting, Gigi juga demikian?

“Enggak ada (cemburu),” tutur Raffi singkat. Tapi gimana ya jadinya, kalau pria 31 tahun ini beradegan ciuman dengan Ayu Ting Ting di salah satu film? Apa Gigi masih mengizinkan?

Ternyata,”enggak apa-apa juga kalau memang di film, mumpung di film. Sama siapa aja boleh kata Nagita. Orang syuting,” imbuh Raffi.

jadi Duda

Berperan sebagai Abi, Raffi Ahmad diceritakan sebagai duda yang memiliki anak perempuan. Walaupun sampai kini keluarganya masih terbilang harmonis, ia mampu mendalami peran layaknya seorang duda sungguhan.

“Mendalami karakter duda, ya, agak sulit, sih. Tapi di sini kan hanya memerankan saja. Jadi cukup seru aja sih,” ungkap kakak Syahnaz Sadiqah ini.

Raffi dan tim RA Pictures mengangkat tema ini karena mendengar cerita salah satu temannya yang baru bercerai. Menganggap cukup menarik, mereka lantas mengangkat curhatan tersebut ke layar lebar.

Merasa karakter Abi bisa dengan maksimal diperankan olehnya, Raffi juga ingin tahu sensasi bagaimana rasanya menjadi seorang duda. Wah, enggak takut jadi bumerang, tuh?

“Jadi kalau ditanya, Fi udah pernah jadi duda belum? Gue jawab, Udah pernah tuh di film. Kangen juga gue main film, senang banget udah lama enggak main film kayak gini. Main sama Marsha Aruan dan Cut Meyriska jadi lebih muda,” urainya.

Film ini menceritakan tentang Abi yang memiliki seorang istri yaitu Maya (Dinda Kanya Dewi), yang sangat ambisius dengan hidupnya. Saking ambisiusnya, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Tak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai. Padahal mereka sudah dikaruniai anak bernama Arum (Aqilah Herby).

Ternyata nasib malang yang menimpa Abi juga dirasakan oleh Ken (Zizan Razak). Keduanya pun bersikeras untuk segera move on mencari calon pengganti. Mereka pun kepincut oleh kecantikan Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti.

“Raffi ciuman tuh, dia mau take terus, padahal Marsha-nya enggak,” timpal sang sutradara,

Di balik layar: kebersamaan Marsha Aruan dan Cut Meyriska di lokasi syuting.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.