akting Dengan tara Basro, “orangnya galak Banget..”

Nova - - Kabar Kabur - AGHNIA HILYA N | FOTO: TOMMY

Dunia hiburan sejak awal memang bukan pekerjaan utama Lutesha. Namun belakangan, nama perempuan berusia 24 tahun ini diperbincangkan berkat adu aktingnya dengan Tara Basro. Keduanya diceritakan sebagai sahabat di serial terbaru Viu, Halustik.

Dalam serial itu Lutesha berperan sebagai Niki yang diceritakan sangat halu dan vegan. Sangat berbeda dengan kenyataan Lutesha yang cukup logis dan realistis. Tapi, Lutesha tak perlu khawatir, sebab entah disengaja atau tidak, lawan mainnya sudah bisa jadi gurunya.

“Tara tuh aslinya, orangnya halu (suka berfantasi, red.) dan dia vegan. Di rumahnya ada dupa-dupaan. Kalau misalnya lagi full moon dia suka sembahyang. Pas produksi ini aku sempet jadi vegan selama sebulan. Jadi aku kalau ada apa-apa nanya Tara,” ujar Lutesha yang ditemui belum lama ini.

Bukan cuma itu, Lutesha mengaku juga mendapat banyak wejangan sampai pelajaran dari seorang Tara, bahkan sampai langsung mempraktikkannya.

“Aku tuh belajar improvisasi dari dia. Misalnya dialognya udah selesai, tapi dia nimpalin sesuatu, aku musti nimpalin dong. Aku dipaksa untuk berimprovisasi. Tapi garagara itu kita tektokannya enak,” ungkap Lutesha.

Namun, sebagai orang baru di dunia hiburan, bagaimana Lutesha melihat Tara?

“Orangnya galak banget, menurut aku. She know what she wants, terus dia berani untuk berkata tidak. Orangnya berani banget gitu. Awalnya sih jiper. Terindimidasi banget hehe-he tapi lama-kelamaan ya udah biasa aja,” ungkap Lutesha.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.