dari lautan, pegunungan, sampai Kota metropolitan “aku enggak bisa makeup...”

Nova - - Cover Story -

Jika melihat Instagram Nikita, mata kita akan disuguhkan berbagai foto oleh-oleh Nikita dari traveling-nya. Dari panorama lautan, pegunungan, hingga keramaian kota metropolitan dijajalnya. Dan untuk setiap tujuan, ia sudah tau harus mengajak siapa.

“Kalau sama mamaku sukanya ke kota metropolitan. Mama enggak suka ke gunung atau pantai. Dia sukanya belanja. Kalau aku lagi pengin ke alam, ya aku ajak tementemen aku. Kalau udah sama mereka, aku pasti ke gunung atau ke mana gitu,” ungkap Nikita.

Meski sudah ke banyak negara indah nan eksotis, Nikita mengaku Indonesia tetap menjadi favorit pertamanya. Berdasarkan pengalamannya, laut dan pantai yang paling cantik dan bagus tetap milik Indonesia.

“Kayak kemarin aku ke Labuan Bajo, live on board. Bangunbangun langsung di tengah laut yang banyak gunung-gunungnya kanan kiri, itu enggak bisa aku temuin di mana-mana,” ujar Nikita. Selain mencari sesuatu yang berbau alam, hal yang wajib dicari buat Nikita adalah makanan tradisional. Alasannya sederhana, ia sangat suka makan dan ia suka mencoba hal-hal baru. Ia akan menanyakan itu di restoran atau pada warga lokal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.