i love To eat and i love Workout

Nova - - Cover Story -

Saat berkunjung ke redaksi NOVA, Nikita Willy ingin mencoba jajanan yang khas di sekitar kantor. Pisang goreng Bu Nanik jadi pilihan sebab Nikita belum pernah mencobanya. Tak lama, pisang pun disuguhkan dan di sela-sela pemotretan ia sempat bertanya, “Ini wangi apa ya? ”

Nikita pun curi-curi waktu untuk makan. Dua pisang goreng ukuran besar habis. Ternyata, Nikita menyukainya dan ia mengaku memang punya selera makan yang tinggi. Emangnya enggak takut endut?

Tetap takut. “Kayaknya semua perempuan pasti takut gendut. Cuman aku orangnya enggak suka, Ah aku enggak mau makan ini. Bukan orang yang nolak makanan banget. Aku mending put effort di gym daripada nolak makanan,” ujar Nikita. “Jadi mendingan aku harus lari 3 km habis makan, daripada aku harus enggak nyobain makanan itu. Yang penting aku bergerak aktif terus. And I love workout, and I love to eat, jadi itu seimbang.”

Karenanya, hampir semua olahraga pernah dicoba perempuan berdarah Minang ini, sebut saja panjat tebing, memanah, boxing, renang, sampai muay thai. Namun, Nikita mengaku tipikal orang yang mudah bosan sehingga yang bertahan hanya gym, yoga, dan pilates.

“Olahraga rutinku gym. Pokoknya di Jakarta, kalau aku enggak ada di lokasi syuting, cari aja aku di gym, pasti ada. Ada di Dharmawangsa. Sehari bisa dua kali, kadang tiga kali. Pagi ke sana ikut kelas kardio, terus siangnya weight, terus malamnya dance atau apa,” ungkap Nikita.

Sayangnya, Nikita mengaku tak bisa olahraga dengan teman-teman. “Aku orangnya kurang bisa olahraga grup gitu. Enggak bisa ikut kelas-kelas gitu karena aku orangnya malu, jadi harus one on one,” terangnya.

Wah, bisa ditiru, nih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.