An­da PI­LIH Yang Ma­na?

Otomotif - - Komparasi -

Hai­y­a­hh.. mi­rip la­gu dang­dut tuh! Ta­pi mung­kin ju­dul di a­tas ten­gah meng­gam­bar­kan ke­ga­lau­an so­bat ke­ti­ka a­kan men­en­tu­kan pi­li­han mo­bil ke­lu­ar­ga 7 se­a­ter yang i­de­al, d­en­gan bud­get yang ti­dak men­gu­ras isi ta­bun­gan.

A­pala­gi ki­ni ada pi­li­han Low MPV ba­ru da­ri Mitsubishi, yang be­ri­ta­nya la­gi nge­hits be­la­kan­gan ini. Nah, bi­ar ti­dak sa­lah pi­lih, be­ri­kut ini O­TO­MOTIF a­kan pa­par­kan per­ban­din­gan spe­si­fi­ka­si, har­ga ser­ta fitur dan te­kno­lo­gi da­ri pemain lama di seg­men ge­muk ter­se­but.

Ma­ri disi­mak! • Tim O­TO­MOTIF

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.