Otomotif

Suzuki Jimny JB43

- • Tim OTOMOTIF

Akhirnya tuntas sudah rasa penasaran pada kendaraan 4x4 fenomenal Suzuki ini. Jujur saja, Suzuki Jimny JB43 atau yang disering dijuluki Jimny Wide andalan terbaru PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, bikin semua orang kepengin jajal. Tak terkecuali kru redaksi OTOMOTIF.

Bila menoleh ke belakang, Jimny sangat identik dengan kendaraan yang handal di trek off-road. Nah, pastinya sobat pun akan bertanya, bagaimana dengan Jimny generasi ketiga ini yang kabarnya sudah disempurna­kan. Apakah lebih handal?

Yuk, terus simak ulasannya berikut!

 ??  ??
 ?? foto: bimo ??
foto: bimo
 ??  ?? Pengaktifa­n penggerak 4x4 menggunaka­n sistem elektronik dengan cara menekan tombol selama 3 detik. Tuas matic harus diposisi N untuk aktifkan 4WD-L dan dalam kondisi benar-benar berhenti.
Pengaktifa­n penggerak 4x4 menggunaka­n sistem elektronik dengan cara menekan tombol selama 3 detik. Tuas matic harus diposisi N untuk aktifkan 4WD-L dan dalam kondisi benar-benar berhenti.
 ??  ?? Akomodasi memang tidak terlalu lega, tapi cukup lah
Akomodasi memang tidak terlalu lega, tapi cukup lah
 ??  ?? kosong, Setir terasa seperti ada ruang meminimalk­an seolah sengaja dibuat untuk melewati getaran yang diterima ban saat jalan rusak.
kosong, Setir terasa seperti ada ruang meminimalk­an seolah sengaja dibuat untuk melewati getaran yang diterima ban saat jalan rusak.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia