Otomotif

EKSTERIOR

-

Asalkan dandanan sesuai konsep, lantas detail dan finishingn­ya mendukung, rasanya bikin penampilan­nya keren. Setidaknya ini yang dilakukan Arie Galaxy Auto Concept ketika mengekseku­si tampilan luar.

Memberikan banyak sentuhan karbon fiber baik di area dengan permukaan yang luas, ataupun printilan kecil dilakukann­ya agar nuasa sporty lebih diangkat.

Utama pada bagian depan, ketika body kit custom dilapis karbon fiber dan disematkan, aura sporty- nya langsung terangkat. Apalagi kesan menyatu ditonjolka­n dari mulai kap mesin, fender kiri-kanan, grill hingga body kit.

“Body kitnya pakai fiberglass, ini termasuk yang paling banyak menyita waktu dan perhatian dalam pengerjaan. Malah sempat melenting fibernya, hehehe..,” kekeh Arie yang di hari-hari sebelum kontes, lembur dan tidak tidur selama 2 hari.

Sebagai penyeimban­g penampilan, bodi putih yang tadinya polos diberi desain stiker. Cutting stiker dengan tema Honda Racing diberi kelir merah dan hitam yang jadi ciri khas Honda. Terkesan biasa namun cocok dengan konsepnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia