Otomotif

MOBIL SESUAIKAN KARAKTER

Tom Hardy

-

Sering menjalani peran yang gagah dan garang dalam berbagai film memang sudah melekat dengan karakter Tom Hardy. Ini yang membuatnya juga memilih kendaraan yang berkarakte­r garang dan gagah, namun juga elegan.

Pilihannya jatuh pada Audi R8 Spyder, Audi RS 5, dan BMW i8. Ketiga mobil buatan Jerman itu kini berada di garasi pemeran Eddie Brock dan Venom dalam film ‘ Venom’ dan menjadi mobil dengan tipe yang bisa dibilang sangat diidamkan.

“Audi itu cepat, namun elegan, tidak seperti supercar lainnya yang kental dengan nuansa balap dan kecepatan,” kata Hardy berkomenta­r. Punya Ibu dan Ayah yang tinggal cukup jauh dari London, Inggris, kota kelahirann­ya memaksanya untuk berkendara dengan jarak yang cukup jauh.

Kenyamanan dan kecepatan juga jadi alasan utamanya memilih ketiga mobil itu. Namun, meski kerap memiliki peran dengan tipikal antagonis, bukan berarti Hardy memiliki hati yang keras. Berbagai gerakan amal sudah ia lakukan untuk membantu mereka yang membutuhka­n.

Salah satunya adalah gerakan membantu para pengidap kanker payudara dan kanker usus besar. Bisa dibilang ini sebagai penebusan salah satu penyesalan­nya saat Hardy kehilangan teman dan keluargany­a saat ia masih menjadi pecandu narkoba.

Masa rehabilita­si yang sulit dan dijauhkan dari sosial, membuatnya paham akan posisi yang dirasakan para pengidap kanker di Inggris. “Saya dibesarkan oleh Ibu yang sangat peduli pada saya sebagai anak tunggal, itu sebabnya saya merasa bersalah saat saya menjadi pecandu narkoba,” tutur Hardy.

“Sebab jika saya berada di Hollywood (Amerika Serikat) dan sedang jauh dari keluarga, lebih banyak kepalsuan di sana. Senyum palsu dan hingar bingar sudah terbiasa di sana, yang asli hanya keluarga dan diri kita sendiri,” pungkas pria 41 tahun tersebut. • DAB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia