Otomotif

STREET SPORTY

Suzuki GSX150 Bandit

-

Modifikasi digital kali ini untuk Suzuki GSX150 Bandit, motor yang masih anget karena baru saja di- launching. Yang sudah memodifika­si secara digital adalah Simon Perdana Salim dari Simon Designs, “Konsepnya StreetSpor­ty. Setang tetap standar tapi headlight diganti dengan model rounded LED,” terangnya.

Kemudian sok depan diganti model upside down berkelir hitam, “Lengkap dengan sepatbor carbon fiber, disc brake besar dan pelek hitam matte palang enam bercabang,” tambahnya.

Modifikasi cukup banyak ada di buritan, “Bodi rombak bentuk dan desain untuk menyesuaik­an muffler yang berada di undertail. Monosok model samping dengan swing arm aluminium lengkap dengan ban lebar yang membalut pelek berlabur kuning,” urai Simon.

Terakhir bagian bodi menggunaka­n kombinasi warna kuning hitam yang serasi dengan kaki-kaki, “Diberi kelir kuning racing dengan stripes black dan grey pada bodi, tangki, dan shroud Bandit 150,” tutupnya.

Keren kan? . • Fariz

Sosoknya sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang dites di jalanan Indonesia, namun ternyata pengganti Xabre atau M-slaz ( Thailand) yaitu All New Yamaha MT15 justru diperkenal­kan duluan di Thailand.

Tepatnya pada Sabtu (6/10) sebelum Motogp Buriram, Yamaha Thailand meluncurka­n All New MT-15 bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sosoknya sangar banget! Lampu utamanya mirip muka tokoh Bumblebee di film Transforme­r. Bagian bodinya pun berkesan berotot khas keluarga MT, seperti MT-09 dan MT-10.

Mesin dan kaki-kaki persis dengan All New R15. 155 cc SOHC 4 katup dengan VVA, ada pula assist & slipper clutch dan transmisi 6 speed. Sasis deltabox, suspensi depan upside down dan lengan ayun aluminium ditopang monosok dengan link.

Indonesia kapan? Undangan launching motor baru Yamaha yang berlangsun­g 11 Oktober sudah disebar ke media, apakah ini All New MT-15? Simak laporannya di edisi depan! • Aant

 ??  ??
 ??  ?? foto : istimewa
foto : istimewa
 ??  ?? Spidometer persis All New R15
Spidometer persis All New R15

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia