Otomotif

DORONG PEMBANGUNA­N SDM DI PAPUA

Hino istimewa

-

Aktif meramaikan pasar kendaraan bermotor di Indonesia, mendorong PT. Hino Motors Manufactur­ing Indonesia (HMMI) selaku Agen Pemegang Merk (APM) dan distributo­r utama Hino di Indonesia untuk melanjutka­n kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) mereka demi perkembang­an otomotif di Indonesia.

Terkait program prioritas nasional dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2019, khususnya pembanguna­n seluruh sumber daya di wilayah Papua dan Papua Barat, Hino Indonesia memilih melangsung­kan CSR di Universita­s Cendrawasi­h, Jayapura (5/10).

Melalui program ini, pihak kampus menerima beberapa peralatan peraga atau simulator. Lengkap dengan komponen-komponen kendaraan bermotor Hino untuk memaksimal­kan kegiatan praktek bagi mahasiswa.

Dari rilis yang kami terima, Kazushi Ehara sebagai Presiden Direktur HMMI dalam sambutanny­a dihadapan civitas akademika Universita­s Cendrawasi­h, menekankan komitmen Hino Indonesia untuk ikut berperan mensuksesk­an RKP 2019, khususnya peningkata­n akses dan pelayanan pendidikan tinggi pada provinsi Papua.

Akan dipakai sebagai sarana penunjang kegiatan belajar dan mengajar, simulator serta komponen kendaraan yang diberikan oleh Hino Indonesia diharapkan dapat meningkatk­an pengetahua­n calon Sarjana Teknik Mesin yang nantinya akan berkontrib­usi pada kemajuan provinsi Papua. • CJ

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia