2 BULAN YANG MENEGANGKAN

Otoplus - - Edisi Khusus 40 Halaman -

Usai prosesi awarding, tenda sekretariat Showbike Fighting penuh dengan euforia para peserta, custom enthusiasts, media dan bahkan pengunjung. Mereka memberikan selamat kepada OTOPLUS dan seluruh tim yang terlibat dalam penyelenggaraan Showbike Fighting 2017 ini.

“Terus terang kami sangat lega setelah 2 bulan yang menegangkan,” tutur Indramawan saat bicara santai dengan semua yang ada di sekretariat. Ya, mepetnya persiapan, hanya dalam waktu 2 bulan, telah terbayar dengan suksesnya acara ini. Terlepas masih banyak pembenahan yang harus dilakukan.

Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari official AMD World Championship ini. “Banyak prosedur yang harus kami lengkapi dan laporkan kepada official AMD. Bahkan kami juga harus melakukan sesi interview untuk mengungkap riwayat kami sebagai media otomotif yang concern dengan dunia custom, perjalanan Otobursa Tumplek Blek serta Showbike Fighting sendiri. Belum lagi judging system yang kami adopsi langsung dari AMD. Dari sini kami merasakan support yang sangat besar dari media seperti Motor Plus dan Otomotif,” tutur Indramawan sambil menginfokan sesi interview ini telah dimuat di AMD Magazine Issue #213 April 2017 yang bisa didownload di http://www.dealer-world.com/page.php?p=amd.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.