Almighty

NDRA KING

Otoplus - - Edisi Khusus 40 Halaman -

Bagi Yurides Indra, Harley Davidson Shovelhead 1978 ini bukan sekedar motor biasa. Tapi banyak sejarah dan kenangan yang menyertainya. Dan bagi pria yang lebih akrab disapa Ndra King ini, event Otobursa Tumplek Blek juga punya kenangan berarti.

“Dulu saya selalu aktif hadir di acara yang diadakan Tabloid Otomotif. Saya bisa riding ke Jakarta, ya naik motor ini. Sekarang setelah hampir 20 tahun, saya akan seru-seruan lagi di Otobursa. Membawa motor ini, namun dengan cara yang berbeda. AMD OTOPLUS Showbike Fighting 2017 akan menjadi tempat ini. Kumpul dengan kawan-kawannya yang kece-kece,” terang Ndra King. Motor yang diberi nama Almighty ini memang berkumpul dengan kontestan lain.

Bahkan akhirnya menyabet juara 2 di kelas Chopper/Bobber. Menurut Ndra King, Almighty ini banyak dikerjakan oleh orang-orang ternama di dunia custom tanah air. “Banyak yang terlibat dalam proyek pembangunan motor ini. Karena teman-teman saya banyak, jadi senang bisa mengabadikan karya teman-teman di motor ini,” tuturnya. Menurut Ndra King, motor ter-influence dari builder legendaris dunia, yakni mendiang Indian Larry. Indra sempat berkunjung ke markas Indian Larry Motorcyle di Broklyn, New York.

Dan kini, kenangan pun bertambah karena Almighty berhasil meraih jawara dalam gelaran pertama di Indonesia yang berafiliasi dengan AMD. (Naskah: Ronie, Foto: Wawa)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.