THANKS TO BUILDERS & CUSTOM ENTHUSIASTS

Otoplus - - Edisi Khusus 40 Halaman - You rock, Guys! (Tim OTOPLUS)

Tak hanya tim Otomotif Group yang berjuang keras untuk menghadirkan gelaran OTOPLUS Showbike Fighting 2017 affiliated with AMD World Championship. Para builder pun tak kalah semangatnya, meskipun harus disadari, persiapan hanya 2 bulan!

Persiapan sangat terbatas membuat para calon peserta berusaha semaksimal mungkin. “Sesuai info dari pihak OTOPLUS, motor yang diikutkan tidak harus karya baru. Sebab builder yang menang Golden Ticket ke AMD Intermot 2018 diberi kesempatan bikin motor baru. Makanya kami sengaja turun dengan motor yang sudah tersedia, sekadar memaksimalkan detail,” tutur Purnama dari Glanet Radical Motorsickles, Bandung.

Demikian pula yang diungkapkan rekan-rekan builder lainnya. “Kami mempersiapkan motor, khususnya pada sektor mesin. Pasalnya sudah lama tidak dihidupkan dan perlu sedikit pembenahan biar sehat kembali,” tutur Sandi Sunardi, punggawa Axietruz Garage.

Tak ketinggalan para custom enthusiast. “Saya ajak rekan-rekan asal Bandung supaya turut serta ke OTOPLUS Showbike Fighting 2017. Soalnya event bergengsi karena berafiliasi dengan AMD World Championship. Sangat rugi kalau ketinggalan kesempatan tersebut,” tutur Yurides Indra alias Ndra King, yang turut membawa motor garapan Sinyo Edan.

Semangat para builder dari ibukota tak kalah seru. “Harus ikutan. Sayang banget kalau dilewatkan. Meskipun saya sudah mendaftar dan terseleksi oleh pihak AMD World Championship, tapi saya harus berpartisipasi OTOPLUS Showbike Fighting 2017. Salah satu cara mendukung kustom kulture Indonesia supaya bisa dilihat oleh dunia,” jelas Tedja Widjaja dari Imagineering Custom.

Hal serupa diungkapkan oleh Ariawan Wijaya. “Sebenarnya saya berencana turun langsung ke Intermot. Namun begitu saya dengar ada gelaran berafiliasi dengan AMD World Championship, saya harus ikut serta, walaupun persiapan memang sangat mepet,” ujar punggawa Custom Concept Industries ini.

Persiapan dua bulan juga menjadi perjuangan ekstra-keras bagi Donny Ariyanto. “Kami mempersiapkan diri untuk turun 2 motor. Sayang, motor yang khusus kami buat untuk OTOPLUS Showbike Fighting 2017 tidak kelar hingga waktu display ditutup. Makanya tahun ini kami hanya tampil satu motor. Tapi tahun depan, persiapan kami bakal lebih maksimal,” bilang pemilik workshop Studio Motor ini.

Karena itu, pada kesempatan ini OTOPLUS ingin mengucapkan terima kasih kepada para builder yang telah bekerja mati-matian menyiapkan motor dengan mepetnya waktu, juga dukungan dari Pertamina Lubricants yang telah mensponsori OTOPLUS Showbike Fighting 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.