FOKUS KE BIMS 2017

Otoplus - - HEADLIGHT -

Seharusnya edisi 42- XIV kemarin OTOPLUS mengangkat liputan langsung Bangkok International Motor Show ( BIMS) 2017 sebagai fokus utama. Tapi karena edisi lalu OP fokus pada special coverage OTOPLUS Showbike Fighting 2017 yang fenomenal itu, maka mohon maaf kalau liputan BIMS baru nongol sekarang.

Tapi jangan khawatir. Seperti pepatah bilang, safe the best for last! Tak hanya mengulas isu utama terkait dengan teknologi pada electric vehicle, OTOPLUS juga mengangkat mobil- mobil baru dari 10 pabrikan yang ambil bagian.

Begitu pula untuk roda dua. Tak tanggung tanggung, OTOPLUS juga membeberkan gacoan terbaru 10 pabrikan. Belum lagi versi concept bike dan customnya. Lengkap, Bos!

Beralih ke dalam negeri, pada edisi ini OTOPLUS juga melakukan test ride 2 motor off- road, yakni Honda CRF 250 Rally dan Sherco 300 SE- R Six Days. Tak hanya menyusuri Pantai Banyu Anjlok yang lagi happening di Malang Selatan. Tapi sekalian menghajarnya di sirkuit MX Djagung, Malang punya Daniel Tangka, mantan crosser nasional.

Tak kalah menariknya jika melihat cover OTOPLUS edisi 43-XIV ini. Di situ ada salah satu motor custom buatan Bandit9 yang dimotori Daryl Villanueva. Mereka punya ambisi menjadi motorcycle company lho. Memproduksi massal motor- motor custom buatannya. Langsung aja simak pengalaman mereka, dan semoga terinspirasi. ( Redaksi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.