Ducati

Otoplus - - HEADLIGHT -

Ducati Thailand membawa empat model baru di BIMS 2017. Diantaranya Ducati SuperSport S, Multistrada 950, Scrambler Café Racer dan Scrambler Dessert Sled. Menarik nih, karena empat model ini kabarnya akan segera dijual juga di Indonesia.

SuperSport S adalah versi mini dari Panigale. Motor ini dibuat Ducati bagi konsumennya yang lebih banyak beraktivitas di atas motor. Makanya, meski mengusung kapasitas mesin 937 cc, bobot motor ini hanya 183 kg. Diklaim nyaman untuk digunakan di jalur perkotaan. Dan jika dilihat langsung, dimensi motor ini mirip dengan sport 250 cc yang dijual di Indonesia. Sayang, motor ini baru dijual pertengahan tahun nanti dan belum keluar hargaya.

Multistrada 950 jadi motor penjelajah dari Ducati yang diset untuk mengejar kenyamanan lebih. Mesinnya juga mengusung kapasitas 937 cc yang membuat motor ini lebih ringan dari keluarga Multistrada lainnya. Cocok yang ingin menjelajah lebih jauh dengan Multistrada. Soal harga, di Thailand motor ini dijual 619.900 Bath atau sekitar Rp 247,9 juta.

Ducati juga menambah varian Scrambler dengan meluncurkan Ducati Scrambler Café Racer. Seperti namanya, motor ini adalah Ducati Scrambler yang mengambil desain Café Racer. Motor ini dibekali mesin L-Twin 803 cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 75 hp. Untuk harga Scrambler Café Racer dilego 49.900 Bath atau sekitar Rp 179,9 juta.

Paling menarik adalah Ducati Scrambler Desert Sled. Tampilannya kental dengan motor tangguh di berbagai medan. Dibandingkan Scrambler standar, Desert Sled berbeda di bagian swing arm, stang dan juga sepatbor. Semuanya dibuat kental dengan nuansa motor garuk tanah. Di Thailand Desert Sled dibanderol sama dengan model café racer yakni 49.900 Bath atau sekitar Rp 179,9 juta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.