Yamaha

Otoplus - - HEADLIGHT -

Yamaha Thailand mengambil momen BIMS 2017 untuk meluncurkan New Yamaha QBIX. Ini jadi sjkutik yang benar-benar revolusioner. Desainnya jauh berbeda dengan motor matik yang sudah ada.

New QBIX hadir menyasar kalangan atau generasi digital yang membutuhkan motor lincah dengan tampilan modern. Makanya, tampilannya mengarah ke motor masa depan yang serba mengkotak dengan lekukan halus di bagian sisi. Jauh dari kesan klasik yang saat ini justru menjadi tren di dunia motor.

Soal mesin, Yamaha Thailand membekali New QBIX dengan mesin Blue Core 125 cc. Mesinnya juga sudah masuk generasi terbaru yang gunakan fitur Start & Stop System seperti Yamaha Aerox 155 di Indonesia. Sistem pengamannya gunakan Smart Key System untuk tipe tertinggi dan kunci dengan Answer Back System untuk tipe biasa.

Fitur lain untuk motor ini, seluruh lampunya sudah menggunakan LED kecuali bohlam untuk lampu sein. Untuk bagasinya mampu menampung 22,5 liter. Jangan lupa, di kompartemen bagian depan juga sudah disediakan soket untuk men-charge gadget kesayangan.

QBIX sendiri disediakan dalam tiga model yakni QBIX standar, QBIX S dan QBIX ABS. Untuk QBIX standar tidak menggunakan ban jenis lebar seperti QBIX S dan QBIX ABS. Soal harga, QBIX standar di banderol 53.500 Bath atau sekitar atau Rp 21,4 juta, QBIX S 56.000 Bath atau Rp 22,4 juta dan QBIX ABS 59.000 Bath atau Rp 23,6 juta.

Selain QBIX, di BIMS juga diluncurkan Yamaha New YZF-R6. Tampilannya sudah sangat identik dengan Yamaha YZF-R1 terbaru. Memiliki airscoop di bagian tengah yang desainnya juga identik dengan YZR-M1 yang dipakai MotoGP. Secara tampilan depan, YZF-R6 hanya beda di lampu LED pada fairing depan yang terlihat seperti alis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.