SUMBANG KORBAN LONGSOR PONOROGO

Otoplus - - NEW & LIFESTYLE -

Perayaan ulang tahun CB Brother’s Speed Surabaya pada Sabtu (15/04) lalu di Pacet, Mojokerto tak hanya berlangsung meriah. Tapi juga sarat dengan nilai-nilai sosial. Ya, pada kesempatan ini, mereka menggalang dana untuk korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Ponorogo.

Anggota CB Brother’s Speed Surabaya dan seluruh undangan yang hadir sejumlah 250 orang dari 45 klub CB se-Jawa dengan sukarela menyumbang sejumlah uang.

“Pengumpulan sumbangan ini untuk mengajak para anggota kami sendiri maupun saudara CB yang hadir untuk memiliki jiwa sosial dan peduli sesama. Sehingga kehadiran komunitas motor membawa manfaat bagi masyarakat,” kata Mardi Utama selaku pembina klub.

Sumbangan terkumpul sebanyak Rp 1.042.000. “Kami sangat mengapresiasi saudara-saudara CB yang sudah berkenan menyumbang demi meringankan sebagian beban yang dirasakan korban longsor,” tambah pria yang akrab disapa Jack Brother’s Speed ini.

Puncak perayaan ultah ditandai doa bersama seluruh yang hadir. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua pelaksana ultah ini Sudibyo pada ketua klub Iwan selaku CB Brother’s Speed Suroboyo. Selamat ultah dan sukses selalu! ( Naskah & Foto: Auto17)

Potong tumpeng oleh ketua

Hiburan musik ramaikan acara

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.