GALA DINNER BERSAMA KONSUMEN & IWAN FALS

Otoplus - - NEW & LIFESTYLE -

Tahun ini sangat penting dan bersejarah bagi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Authorized distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) ini telah mencapai kesuksesan besar dengan penjualan satu juta Colt Diesel. Bahkan beberapa waktu lalu, mereka tercatat dan meraih rekor Muri dengan ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’.

Untuk merayakan keberhasilan ini PT. KTB menggelar beberapa acara di berbagai kota di Indonesia. Termasuk di Surabaya yang menjadi kota ke-12 dari seluruh rentetan acara road show. Konsep gala diner dengan mengundang para konsumen Mitsubishi Fuso Truck dari seluruh Jawa Timur ini berlangsung meriah dan elegan.

Tema acara yang bertajuk ‘Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita’ ini berlangsung di Empire Palace Jalan Blauran-Surabaya (8/4) lalu. “Acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi PT. KTB pada seluruh konsumen Mitsubishi Fuso. Selain itu, gelaran road show ke kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya sekaligus untuk mengumpulkan mimpi para pelanggan dan konsumen kami,” terang Agus Nevianto selaku Unit Head After Sales Unit, PT. KTB.

Agus menambahkan, sejuta mimpi yang diutarakan masingmasing konsumen dari seluruh gelaran ini akan dipilih untuk diwujudkan. Dalam gelaran ini pula sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Brand Ambassador baru Mitsubishi Fuso, yaitu Iwan Fals, salah satu penyanyi legendaris.

“Kami rasa sangat pas jadi ambassador kami, sebab Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso ini sama-sama legenda. Mitsubishi Fuso berpuluh tahun telah menjadi bagian dari pembangunan dan menemani pertumbuhan negeri kita tercinta,” terang Mr. Fumitaka Lizuka selaku Deputy Grup Head, Fuso Branding Group PT. KTB.

Bagi Iwan Fals, Colt Diesel bukan hal yang asing lagi dalam kehidupannya. Ketika ada tawaran untuk menjalin hubungan kerjasama dengan Mitsubishi Fuso Iwan Fals tanpa pikir panjang langsung menerimanya. “Saya masih ingat betul, bahkan mobil pertama yang saya beli ketika mendapat honor dari label adalah Colt Diesel. Karena pertimbangannya waktu itu, mobil ini bisa mengakomodir kebutuhan saya sehari-hari, terutama saat akan manggung yang membawa banyak alat musik,” kenang Iwan.

Sementara itu. Untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso sendiri tri-mester pertama tahun 2017 ini memiliki peningkatan sekitar 23%. Dengan volume penjualan dari bulan Januari-Maret mencapai 10.068 unit.

“Jika dibandingkan tahun lalu penjualan Januari-Maret tahun 2016 sebanyak 8.197 unit. Momentum Satu Juta Colt Diesel ditambah dengan perbuahan struktur bisnis di KTB sendiri, kita berharap penjualan Mitsubishi Fuso di tahun 2017 ini mengalami peningkatan,” pungkas Agus.

Agus Nevianto, “KTB kini lebih fokus pada penjualan Mitsubishi Fuso”

Penampilan Iwan Fals adalah kolaborasi ‘Legend Meet Legend’

Gala Dinner dihadiri oleh konsumen dari seluruh Jatim

Dibuka oleh penampilan tarian modern

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.