RESMI DIBUKA

Otoplus - - NEW & LIFESTYLE - Naskah: indr@, Foto: Istimewa

Berbarengan dengan acara Ohlins Day pada hari Minggu, 16 April lalu, Ohlins Indonesia secara resmi membuka showroom di Jl. Cikini Raya No. 70, Menteng, Jakarta Pusat. Rangkaian acara diawali dengan kegiatan Sunmori ( Sunday Morning Ride) dari kawasan Pati Unus, Jaksel dan finish di Cikini 70.

Kumpulan bikers dari beragam genre hadir di sini. Dari motor scrambler, bobber, skuter, motor matik, trail, cruise, adventure sampai superbike hadir di kemeriahan Ohlins Day. Makin lengkap dengan berbagai acara seperti live music, pajangan motor modifikasi yang tentunya menggunakan suspensi merek asal Swedia, booth pendukung hingga display motor APM seperti Ducati, Triumph, Peugeout, Honda dan Yamaha.

Tepat jam 10.00, dilakukan seremonial sederhana sebagai penanda telah dibukanya showroom Ohlins Indonesia secara resmi dengan pengguntingan tali penutup logo Ohlins yang dilakukan oleh Eddy Saputra sebagai direktur PT Madani Sentra Multi Jasa sebagai importir Ohlins di Indonesia dan Paul Hugo selaku CEO Ohlins Asia.

Dilanjutkan dengan press conference untuk penjelasan mengenai detail showroom Ohlins Indonesia, karena produk mereka bukan cuma suspensi untuk sepeda motor, tapi juga tersedia untuk mobil hingga sepeda gunung.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Ohlins dengan garansi 3 tahun, melebihi garansi alat elektronik,” kata Eddy Saputra via press release.

Selanjutnya diperkenalkan pula partner Ohlins Indonesia seperti Martha Suherman dari Cargloss Indonesia yang memajang produk helm Arai dan apparel Alpinestars, lalu Andy Himawan dari PT Sukses Karunia Anugerah sebagai importir Specialized. Sebagai catatan sepeda gunung Specialized adalah partner Ohlins Swedia untuk mengembangkan suspensi MTB.

Showroom Ohlins Indonesia juga dilengkapi dengan fasilitas workshop dengan peralatan standar dunia untuk melayani kebutuhan perawatan, setup, tuning atau modifikasi dengan didukung tenaga mekanik yang telah mendapatkan training dari Ohlins Swedia dan Ohlins Asia.

Dengan hadirnya showroom Ohlins Indonesia diharapkan mampu meningkatkan layanan ke konsumen Ohlins dari pengguna motor harian, modifikasi, turing dan balap.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.