TERINSPIRASI TOKOH FAVORIT

Rumah - - Advertorial - LOKASI: KEDIAMAN PRIANTO SUGONDO – EKA, BINTARO HILLS, TANGERANG SELATAN

LAYAKNYA ANAK LELAKI pada umumnya, Angga dan Arya— kedua putra Prianto Sugondo dan Eka—memiliki tokoh superhero yang mereka idolakan. Kakak beradik ini pun sering berkhayal menjadi sang idola. Khayalan tersebut membuat mereka tak sungkan untuk berkreasi. Contohnya saja, Angga, sang putra sulung, yang membuat topeng superhero idolanya, bermodalkan kertas lipat, gunting, dan lem.

Alhasil, tokoh-tokoh favorit itu merangsang daya imajinasi mereka. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Prianto dan Eka menerapkan nuansa warna pada tokoh film “Avengers” pada kamar kedua jagoan kecil ini.

Tadinya, kamar di lantai 2 ini dihiasi oleh warna biru, serta dipenuhi wall sticker bertema film Finding Nemo. Pertambahan usia membuat Angga dan Arya ingin nuansa berbeda bagi kamar mereka. “Mereka suka sekali dengan film Avengers, terutama Captain America. Inginnya sih, kamar baru mereka berisi warna-warna yang sesuai dengan tokoh favorit mereka itu,” ungkap Prianto.

Akhirnya, warna yang dipilih adalah padanan antara warna biru polos, dengan 3 warna khas Captain Amerika, yakni merah, putih, dan biru. Teknik pengecatan 3 warna dalam dinding tersebut menggunakan teknik masking, sehingga terbentuk garis-garis horizontal dan vertikal pada 2 bidang dinding. Agar tidak terlampau penuh, dinding bergarisgaris tersebut diseimbangkan dengan warna biru yang cenderung menenangkan.

Agar tema Avengers ini lebih terasa, Prianto berinisiatif menambahkan wallpaper bergambar para tokoh Avenger, tepat di samping dinding biru polos tersebut. Alhasil, dalam kurun waktu 3 hari, kamar ini disulap menjadi ruang favorit bagi kedua jagoan kecil tersebut. •

Sesudah

Sebelum

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.