PENUH DENGAN NUANSA FEMININ

Rumah - - Advertorial - LOKASI: KEDIAMAN RAYMOND – YENY, BINTARO, TANGERANG SELATAN

JASMINE MERUPAKAN putri semata wayang pasangan Raymond dan Yeny. Kesukaannya menonton film dongeng, seperti film-film Walt Disney, membuat imajinasinya melayang bebas. Sudah tentu, ia pun sering berkhayal menjadi seorang putri raja yang ada di kisah dongeng. Tak hanya itu, karakter feminin Jasmine pun didapat dari hobinya yang lain, yaitu balet.

Tak heran bila Raymond dan Yeny menambahkan furnitur-furnitur bergaya chic pada kamar si kecil Jasmine, serupa dengan kamar putri raja di cerita-cerita. Sayangnya, dindingnya hanya berwarna putih polos, sehingga bertabrakan dengan furniturnya yang berwarna putih pula.

Akhirnya, Raymond dan Yeny memilih penggunaan nuansa merah muda bagi kamar buah hatinya. Tak hanya menghadirkan kesan feminin, nuansa warna seperti ini bisa memberi efek tenang kepada sang anak. Sebagai variasi, di satu bidang dinding, tim Dulux mengaplikasikan teknik masking, untuk menciptakan garis-garis vertikal dari 2 padanan warna merah muda dengan gradasi berbeda. Teknik itu diterapkan pada bidang dinding yang berdempetan dengan headboard.

Alhasil, proses pengecatan yang memakan waktu hingga 2 hari ini tak terasa sia-sia. Jasmine sangat menyenangi kamarnya, yang tambah terlihat seperti kamar seorang putri raja. •

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.