PAPAN FIBER SEMEN “Kayu” yang Anti-Rayap

Tahan rayap dan lembap, namun tampilannya mirip dengan kayu. Itulah kelebihan papan fiber semen Woodplank ® Elephant ® .

Rumah - - Rumah Sehat -

T ampilan kayu yang hangat membuat banyak orang memujanya dan ingin menggunakannya sebagai elemen utama di rumah. Namun, kayu punya kelemahan. Ia tak tahan terhadap rayap, sehingga mudah rusak dan tak tahan lama.

Untuk Anda yang masih menginginkan tampilan kayu namun tanpa gangguan rayap dan lembap, Anda dapat menggunakan papan fiber semen Woodplank ® Elephant ® . Papan ini sangat mirip dengan kayu, dengan urat-urat panjang serupa kayu. Anda dapat mengaplikasikannya sebagai elemen dekoratif di dinding, baik pada interior maupun eksterior rumah. Papan fiber semen Woodplank ® Elephant ® juga dapat digunakan pada lisplank, plafon, maupun pagar.

Lebih Unggul dari Kayu Asli

Papan fiber semen Woodplank ® Elephant ® memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan kayu asli. Selain tahan terhadap rayap, papan fiber semen ini juga tahan terhadap air dan api. Ia pun tahan terhadap perubahan cuaca sehingga dapat digunakan di mana saja.

“Perawatannya pun mudah. Tinggal dilap dengan lap basah atau dicuci dengan air saja,” kata Sucipto, kontraktor PT Anugrah Jaya, Surabaya, saat menceritakan pengalamannya menggunakan fiber semen Woodplank ® Elephant ® .

Papan fiber semen Woodplank ® Elephant ® memiliki 3 ukuran, yakni 10cm x 405cm x 0,8cm, 20cm x 405cm x 0,8cm, dan 30cm x 405cm x 0,8cm. Tersedianya 3 ukuran yang berbeda ini memudahkan Anda untuk memilih papan mana yang cocok dengan keperluan Anda.

Pemasangan Mudah

Woodplank ® Elephant ® dapat dipasang pada dinding yang belum diaci mapun dinding yang sudah diaci. Pemasangannya pun mudah. Pada dinding yang sudah diaci, papan fiber ini dapat dipasang langsung hanya dengan menggunakan angkur ( fischer). Sementara untuk dinding yang belum diaci, papan fiber harus dipasang dengan menggunakan rangka besi hollow.

Setelah terpasang, papan dapat di- finishing dengan menggunakan wood stain, ataupun dapat menggunakan cat kayu lain yang berbahan dasar air.

Turut Melestarikan Hutan

Sebagai papan fiber pertama dan berkualitas terbaik di Indonesia, Woodplank ® Elephant ® telah digunakan oleh banyak pengembang terkemuka di Indonesia seperti Ciputra group, Agung Sedayu, Summarecon, Sinar Mas Group, Pakuwon Group, dan Damai Putra Group.

Selain itu, dengan menggunakan papan fiber semen sebagai pengganti kayu, berarti Anda secara tidak langsung telah mengurangi konsumsi kayu dan ikut serta dalam melestarikan hutan. •

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.