Untuk Dinding Luar, Pakai Cat Eksterior

Rumah - - Info Produk - Sebelum

Masih banyak orang yang enggan menggunakan cat dinding yang berbeda untuk interior dan eksterior. Atas alasan kepraktisan dan penghematan, mereka cenderung memilih satu jenis cat untuk mengecat seluruh dinding rumah—ya dinding dalam, ya dinding luar.

Cat eksterior memang cenderung relatif lebih mahal dibandingkan cat interior (dalam merek yang sama). Namun dengan serangkaian keunggulannya, sebenarnya kita justru berhemat ketika menggunakan cat khusus eksterior untuk dinding luar.

Cat Dulux Catylac Exterior, misalnya, dilengkapi dengan teknologi Chroma Brite—UV Fight, yang dapat mencegah pudarnya warna dinding eksterior yang diakibatkan paparan sinar UV dan menjaga warna dinding eksterior tetap cerah lebih lama. Selain itu, formula Durabond Latex-nya melindungi dinding agar tahan terhadap air hujan dan tidak mudah mengelupas. Rumah Anda pun akan tampil menawan untuk jangka waktu lebih lama.

Untuk cat eksterior ini, Dulux Catylac juga mengeluarkan 10 warna favorit yang akan memudahkan Anda dalam memilih warna. Seperti juga cat interiornya, setiap warna dilengkapi dengan dua pilihan warna tambahan. Ayo, dandani rumah. •

Sesudah Warna fasad menjadi cerminan ekspresi diri Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.