Agar Tidur Berkualitas

Setiap ruang pasti ada masalahnya sendiri. Untuk ruang tidur ini, masalahnya ada pada posisi pintu dan jendela yang tersebar di 4 dinding kamar, sehingga penghuni kesulitan menempatkan ranjangnya.

Rumah - - Interior - TEKS MARIA JACLYN jaclyn@tabloidrumah.com ILUSTRASI 3D VINI YUDIANTI KONSULTAN DESAIN INTERIOR VINI YUDIANTI, WEDESIGNSTUDIO, viniyudianti@gmail.com

Membeli rumah kluster memang praktis, tapi di sisi lain kita terpaksa “terima jadi” tata ruang rumah meski kurang sesuai kebutuhan. Inilah yang terjadi pada pasangan Wawan (30) dan Fany (27) yang hendak mengisi ruang tidur mereka. Posisi pintu dan jendela yang tersebar di 4 sisi dinding dan ukuran ruangan yang terbatas, membuat mereka agak kesulitan menempatkan tempat tidur dan furnitur lainnya di dalam ruangan.

Untuk mengatasi hal ini, Tabloid RUMAH meminta bantuan desainer interior sekaligus pemilik WeDesignStudio, Vini Yudianti, untuk memberikan 2 ide solusi penataan furnitur di ruang tidur tanpa harus melakukan renovasi besar seperti memindahkan pintu atau membongkar dinding.

Denah sebelum

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.