Ketahui risikonya!

Rumah - - Sudut -

Selain keuntungan, ada beberapa risiko yang harus Anda ketahui sebelum membeli rumah murah bersubsidi ini. Berikut ini beberapa risiko yang bakal Anda peroleh.

AKSeS PeRUmAHAn

SULit

Sulitnya menemukan rumah bersubsidi ini menjadi kelemahan lain dari proyek pemerintah ini. Anda membutuhkan kendaraan pribadi untuk dapat menjangkau lokasi perumahan tersebut. Selain itu, kondisi jalan untuk mencapai lokasi pun masih terbilang buruk.

LoKASi JAUH DARi iBUKotA

Meski dekat dengan lokasi industri di sekitar kawasan tersebut, rumah subsidi ini jauh dari keramaian pusat ibukota. Sehingga bila ingin mengunjungi pusat kota Anda harus menempuh perjalanan jauh dan menerobos kemacetan.

SPeK BAngUnAn RUmAH StAnDAR

Bila Anda mengharapkan rumah besar dengan struktur bangunan yang sempurna, maka pilihannya tidak jatuh pada rumah bersubsidi ini. Luas rumah dibatasi, yakni luas bangunan maksimal 36m2 dan luas lahan maksimal 60m2, membuat Anda tidak memiliki pilihan untuk mencari yang lebih besar.

Peraturan ini dibuat agar target pemerintah mengena pada sasaran. Selain itu, beberapa rumah di kawasan tertentu memiliki struktur bangunan yang kurang baik. Hal ini membuat struktur bangunan rentan terserang masalah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.