Senja di Taman

Rumah - - Serambi -

Dalam beberapa tahun belakangan ini, banyak bermunculan kafekafe di mal. Yang menarik, kafe yang sebagian areanya berada di dalam mal dan sebagian berada di luar, lebih ramai dibandingkan kafe yang seluruh areanya berada di dalam mal. Lalu orang melaluinya dengan beragam aktivitas. Entah sambil asyik menyimak timeline di media sosial, berceloteh ringan, atau bukannya tidak mungkin sambil membahas masalah pekerjaan yang serius.

Tanpa disadari, orang suka dengan suasana ruang luar. Dudukduduk lalu menyeruput secangkir teh atau kopi, sambil menikmati udara sore dan menatap langit ketika menjadi jingga keunguan sebelum akhirnya menjadi remang dan kemudian gelap dan bergemerlap lampu, sungguh menyenangkan. Bagaimana bila kita menghadirkan suasana seperti itu di rumah? Sebuah taman yang dapat dinikmati dari salah satu sudut rumah—entah teras, ruang keluarga, atau ruang makan, dapat membuat Anda menikmati segala kesenangan itu dari rumah. Tanpa harus bermacetmacet di jalan, dalam suasana lebih santai, bersama seluruh anggota keluarga. Yang jelas, lebih hemat.

Kapan pun, Anda bisa menikmati pagi atau sore yang tenang. Kapan pun, Anda dapat menyegarkan mata dengan pemandangan hijau. Kapan pun, Anda dapat berkumpul santai bersama keluarga. Di rumah.

Kembali ke rumah. Kembalikan semua kegiatan ke rumah.

Made Mardiani Kardha

Editor in Chief

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.