KOMENTAR

Rumah - - Serambi -

Roy Yuwana

Halooo Tabloid RUMAH…. Mau tanya, bagaimana ya caranya membuat rak buku supaya kokoh? Mohon bimbingannya.

Supaya kokoh, ada 2 hal yang harus diperhatikan. Pertama, material rak buku itu sendiri. Karena akan dibebani oleh buku-buku, yang bobotnya cukup berat, pastikan ia terbuat dari bahan yang kuat. Jangan menggunakan bahan seperti Particle Board (PB) karena ia tidak mampu menahan beban. Jika dipaksakan, rak akan melendut. Kedua, jika rak buku berupa ambalan (bukan lemari), pastikan penopangnya kuat. Anda dapat menggunakan angkur atau besi siku di beberapa titik.

Nah, di edisi ini, ada beberapa contoh rak pajang, termasuk rak buku. Lihat desainnya, lalu pilih material yang sesuai. Kalau sudah jadi, jangan lupa difoto lalu kirimkan ke kami, ya… Fand_Romi Hi Tabloid RUMAH, bagaimana caranya menghilangkan bekas stiker yang menempel di pintu kulkas, tanpa merusak pintu kulkas?

Hai juga Romi. Coba gunakan minyak kayu putih. Caranya, oleskan tipis-tipis ke bekas stiker lalu gosok agak keras dengan lap kering. Terakhir, gunakan pasta gigi untuk membersihkan kulkas.

Bunda Seira

Tabloid RUMAH, ukuran tabloidnya dibuat agak lebih kecil dong! Hehehe…hanya saran supaya lebih ringkas.

Saran yang cukup menantang. Banyak hal yang harus kami pertimbangkan untuk mengganti ke ukuran yang lebih kecil, mulai dari penampilan hingga ke urusan bisnis. Terima kasih banyak atas sarannya!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.