Ada “Taman Safari” di Ruang Tidur

Rumah - - Interior - TEKS RAHMA YULIANTI rahma@tabloidrumah.com FOTO TEDDY YUNANTHA LOKASI STEVIE G HOTEL, JALAN SERSAN BAJURI NO 72, LEMBANG, BANDUNG, JAWA BARAT

Tema alam selalu menarik untuk diwujudkan di dalam sebuah ruang, termasuk ruang tidur. Seperti halnya ruang tidur hotel di Lembang ini. Tema “safari” coba dihadirkan sang desainer, dengan tetap mengedepankan desain yang simpel dan modern.

Berbeda dengan tema alam umumnya yang didominasi warnawarna alam, ruang tidur ini malah didominasi warna putih. Namun kehadiran karpet sintetis yang mirip dengan rumput, lukisan zebra, dan domba tiruan, membuat nuansa alam tetap terasa di ruang tidur ini.

tabloidrumah.

17 - 30 Oktober 2014 - 302 - XII Material kayu pada meja dan credenza juga turut menyumbang kesan alami di ruang tidur ini. Di atas meja diletakkan foto-foto berupa siluet daun. Warna hitam putih pada foto-foto ini membuat ruang tetap terlihat modern tanpa kehilangan sentuhan alaminya.

Lukisan zebra yang dibuat dengan teknik stensil di atas bata ekspos menjadi salah satu elemen penguat tema safari. Bata ekspos di sini dibuat dengan menempelkan setengah bata asli (bata dipotong menjadi dua), lalu dicat dengan cat tembok biasa.

Untuk lantai, sang desainer memadukan antara parket dan karpet rumput sintetis. Karpet rumput seperti ini dapat Anda beli di supermarket furnitur modern.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.