TENANG BERKAT GEMERICIK AIR

Semakin banyak tanaman yang ada di taman Anda, maka semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk merawatnya. Jika Anda merasa aktivitas yang dijalani padat tetapi Anda menginginkan kehadiran taman di rumah, taman ini bisa jadi inspirasi.

Rumah - - Sudut - TEKS IRFAN HIDAYAT irfan@tabloidrumah.com FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

Sekecil apapun taman, ia pasti membutuhkan perawatan. Oleh karena itu, sesuaikan jenis taman yang ingin Anda hadirkan di rumah dengan aktivitas keseharian Anda. Tujuannya, agar taman yang Anda bangun tak terbengkalai di kemudian hari karena Anda tak memiliki waktu merawatnya.

Taman ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki aktivitas keseharian yang padat. Di taman ini, waterwall dijadikan sebagai point of

interest taman. Kehadirannya tidak hanya mempercantik, tetapi berfungsi untuk menyejukkan pikiran. Ya, walau tanpa banyak elemen tanaman, gemericik air ditambah hamparan rumput hijau, mampu membuat taman ini tampil optimal. Anda dapat menikmati keindahan taman dan suara gemericik airnya dari dalam rumah. Jika Anda tertarik mengaplikasikannya di rumah, Anda dapat mengikuti tahap-tahap pembuatan taman ini.

LOKASI KEDIAMAN RUDY SANTOSO DAN LINA, PERUMAHAN HARAPAN INDAH, BEKASI ARSITEK NIRWANA, B’ONE DESIGN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.