HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA Modern dengan Sentuhan Indonesia

Daya pikat hotel ini terletak pada mewahnya nuansa modern yang hangat, yang berpadu harmonis dengan sentuhan Indonesia.

Rumah - - Arsitektur - TEKS HOTMIAN SIAHAAN hotmian@tabloidrumah.com

Inilah hotel yang Tabloid RUMAH sambangi di Kota Pahlawan, Surabaya. Hotel ini terlihat modern dengan sentuhan ungu pada bagian fasadnya. Malam hari, nuansa mewah semakin terlihat melalui pendaran cahaya kuning yang menyapu permukaan dinding ungu tersebut.

Begitu melewati pintu depan dan memasuki lobi, nuansa modern yang hangat bisa dirasakan di ruangan ini melalui kehadiran sofa dan material bangunan yang didominasi warna-warna alam, seperti cokelat dan kuning.

“Hotel ini memang didesain bernuansa hangat dan modern, yang didominasi warna-warna alam, seperti cokelat. Dengan desain seperti ini, suasana di lobi hotel terasa nyaman dan hangat,“ujar Agus Triyono, General Manager Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya.

Detail yang Simpel

Beranjak ke kamar-kamar hotel, kesan modern yang simpel lebih terasa. Sengaja detail dan ornamen yang menghias tempat untuk beristirahat ini dibuat bersih, tidak berlebihan, dan sesederhana mungkin. Ditunjang dengan pemilihan coffee brown sebagai tema warna ruang untuk menciptakan atmosfer yang kalem dan hangat di dalamnya.

Maka, ketika tamu hotel beristirahat dalam kamar Deluxe Executive hingga Junior Suite di Hotel Santika Premiere Gubeng, kenyamanan optimallah yang didapat.

Hotel Keempat

Santika Premiere Gubeng merupakan hotel ke-4 di Surabaya yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts, setelah sebelumnya beroperasi Hotel Santika Pandegiling, Hotel Santika Jemursari, dan Amaris Hotel Embong Malang.

Hotel bintang 4 ini berlokasi di Jl. Raya Gubeng No. 54. Lokasi ini merupakan area yang strategis, karena dekat dengan pusat bisnis dan wisata. Hotel ini mulai beroperasi 23 November 2013.

Terdiri dari 22 lantai dan 232 kamar, hotel ini menyediakan 3 tipe kamar bagi para tamu, yaitu Deluxe Executive, Premiere, dan Junior Suite. Tipe kamar termewah adalah Junior Suite berukuran 42m2 dan dilengkapi satu set sofa dan rak TV yang bisa dipindah-pindah.

Sebagai hotel bisnis, Santika Premiere Gubeng juga dilengkapi dengan fasilitas seperti ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang, meeting room, restoran, lobby lounge, kolam renang, fitness dan spa, serta fasilitas pendukung lainnya.

Ekspresi fasad Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya yang menampilkan kesan modern. Pendaran cahaya kuning di atas fasad berwarna ungu mempertegas kesan tersebut.

DOK. HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA

Lobi hotel. Interior modern dengan balutan warna cokelat, menjadikan ruangan ini terkesan hangat dan nyaman.

Salah satu daya tarik Hotel Santika adalah makanannya yang bervariasi dan enak. Makanan tradisional menjadi menu favorit para tamu hotal.

Kamar Junior Suite. Ini merupakan kamar termewah dengan luas 42m2. Kamar ini dilengkapi satu set sofa dan rak TV yang bisa dipindah-pindah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.