Bermula dari Wajah

Rumah - - Serambi -

Bagi artis Hollywood atau remaja Korea, operasi wajah adalah hal biasa. Banyak artis Hollywood mulai mempermak wajahnya ketika garis-garis penuaan mulai tampak. Agar terlihat lebih muda, tentunya. Sedangkan di Korea, operasi wajah dimulai sejak masa remaja, untuk mengejar kecantikan atau ketampanan tokoh-tokoh anime.

Apapun alasannya, semua dengan tujuan tampil lebih wow! Karena memiliki wajah ideal itu penting. Dipandang cantik atau tampan itu adalah “awal” dari hal-hal selanjutnya.

Dalam hal rumah, mestinya demikian juga. Memiliki wajah rumah yang “cantik” akan memberikan kepuasan dan rasa percaya diri. Apalagi kalau sampai mengundang pujian dari kerabat dan sahabat.

Karena itu, bila warna rumah Anda sudah memudar, retak-retak bermunculan bak kerut pada wajah, atau tampilan lama sudah tidak trendi, itulah saatnya Anda melakukan perubahan.

Namun mengubah wajah rumah juga dapat dilakukan sekalipun tiga hal tadi tidak terjadi. Yah, sekadar mengekspresikan diri, menghilangkan kebosanan, atau menghindari kesamaan dengan tetangga.

Melihat pentingnya perubahan pada wajah rumah, edisi ini kami memberikan sajian lengkap mengenai “operasi” wajah rumah. Plus elemen apa saja yang dapat ditambahkan agar rumah tampak berbeda. Karena inti dari merenovasi tampak depan adalah mengubah dari tampilan lama menjadi tampilan baru.

Sekalipun orang lain tidak suka, kita bisa bilang seperti Renee Zellweger ketika dicela saat mengoperasi wajahnya, “I’m glad folks think I look different.” Ya, bagaimanapun juga, estetika harus dimainkan. Itulah mengapa Anda perlu membaca liputan lengkap kali ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.