Saat Pilih Pengisap Asap, Perhatikan Ini!

Rumah - - Peranti - Pengisap debu dengan 2 mesin.

Saat ingin membeli pengisap asap, Anda dapat datang ke supermarket bahan bangunan, misalnya BJ Home, untuk memilih model, harga, dan fitur produk, sekaligus melakukan demo penggunaan alatnya. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih produk pengisap asap yang sesuai kebutuhan.

1

Daya Sedot

Sesuaikan dengan aktivitas memasak dan ukuran dapur. Mudahnya, lihat dari jumlah kipas mesin untuk menyedotnya. Semakin banyak kipas, semakin kuat daya sedot mesinnya.

2

Konsumsi Listrik

Umumnya pengisap asap tak mengonsumsi listrik terlalu tinggi, yaitu 200–300 watt namun saat membeli hal ini perlu Anda perhatikan agar dapat membuat perencanaan konsumsi daya listrik di rumah lebih cermat.

3

Suara Kipas

Datanglah ke supermarket bahan bangunan yang menjual berbagai merek pengisap asap yang bisa dinyalakan di lokasi, sehingga Anda bisa membandingkan fiturnya, salah satunya adalah berisiktidaknya suara kipas mesin.

4

Desain

Saat ini terdapat berbagai model pengisap asap yang dapat disesuaikan dengan desain dapur. Ada yang divariasikan dengan material kaca, ada pula yang sepenuhnya besi stainless dengan model simpel.

5

Fitur

Umumnya, pengisap asap dilengkapi beberapa pilihan kekuatan kipas (mirip kipas angin) dan fitur lampu sebagai penerangan tambahan di dapur. Anda bisa memilih pengaturan dengan tombol atau layar sentuh ( touch screen).

LOKASI BJ HOME, JL, PAHLAWAN SERIBU

SEKTOR VI.I NO 17, BSD CITY

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.