SEJARAH HIDUP yang Tak Terlupakan

Rumah - - Pengantar - REDAKSI

Banyak orang bilang, pengalaman memiliki hutang terbesar sepanjang hidup dialami ketika membeli rumah. Rumah juga menjadi barang termahal yang pernah dibeli. Tak sedikit kisah duka hadir saat rumah sudah dalam genggaman dan sudah dalam tahap awal ditinggali. Alih-alih memberi kebahagiaan kepada keluarga seperti rencana awal membeli rumah, namun yang ada justru setiap hari masalah hadir di depan mata. Air yang keruh, bocor di sana-sini, dan rawan pencuri. Keluar rumah pun dihadapkan pada kondisi sulit yang tak jauh berbeda. Akses yang minim untuk ke sekolah dan tempat kerja, angkutan umum yang jarang ada, kondisi jalan yang macet, dan deretan kisah duka lainnya.

Memang sulit mendapatkan rumah idaman. Namun segalanya tentu bisa direncanakan agar rumah yang kita beli benar-benar sesuai dengan yang kita inginkan dan butuhkan.

Belajar dari semua kejadian inilah, buku mini ini kami susun. Berisi segala informasi yang diperlukan dalam proses membeli rumah, mulai dari informasi umum sampai ke hal detail yang sering tak terpikirkan. Semoga segala informasi ini dapat membantu setiap orang agar keputusan yang diambil saat membeli rumah bukan merupakan keputusan yang salah. Sehingga, sejarah yang terpatri saat membeli rumah pun akan menjadi sejarah manis yang pantas dikenang seumur hidup.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.