KOMENTAR

Rumah - - Belanja -

Nurdiana Latifa Novianto, Petukangan, Jakarta Dear Tabloid RUMAH, saya pelanggan setiamu, sejak pertama terbit sampai saat ini. Saya suka sekali membaca setiap bahasan yang ada di Tabloid RUMAH. Informasinya banyak dan berguna. Tapi kalau boleh usul, jangan terlalu banyak iklannya dong. Soalnya sayang, kalau terpaksa mengurangi informasi di dalamnya. Terima kasih….

Dear Ibu Nurdiana, terima kasih banyak ibu telah menjadi pelanggan setia kami selama hampir 12 tahun ini. Iklan yang ada di Tabloid RUMAH, bagi kami juga menjadi salah satu informasi bagi ibu dan pembaca lainnya. Mengingat begitu banyaknya produk baru terkait dengan rumah, tentu tak semuanya segera bisa kita kabarkan dan bahas dengan lengkap di Tabloid RUMAH. Nah, dengan adanya iklan, para pembaca jadi tak ketinggalan infonya. Juga, saat ini, banyak model iklan “baru” kami tampilkan. Kami mengajak para industri untuk tak sekadar beriklan tapi juga memberikan edukasi bagi masyarakat tentang penggunaan produk dan manfaatnya yang kadang informasi itu tak mudah mereka peroleh di pasaran. Kami berharap, apapun yang tampil dan ada di Tabloid RUMAH menjadi hal yang berguna bagi pembaca kami. Tetap langganan ya Bu…Terima kasih… Evy, Bintaro Senang membaca Tabloid RUMAH. Informasinya membumi. Jadi tidak bikin orang minder bacanya. Meski rumah saya sederhana (tak mewah), namun berkat artikel-artkelnya, saya bisa menyulapnya jadi rumah paling nyaman dan indah. Makasih ya…

Wow…terima kasih mbak Evy dengan komentarnya. Sesuai tagline Tabloid RUMAH “Inspirasi Hidup Nyaman” maka kami selalu berusaha menyampaikan hal-hal yang berguna agar setiap pembaca mampu meningkatkan kualitas kenyamanan rumahnya lewat tip-tip dan inspirasi dari kami. Setiap rumah yang dimiliki pembaca, apapun kondisinya (sederhana maupun mewah), adalah aset paling berharga. Jadi harus dibikin indah dan nyaman. Jangan bosan menata rumahnya, ya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.