KOMENTAR

Rumah - - Belanja - Sari Puspita

Halo salam kenal Tabloid RUMAH. Saya mahasiswa arsitektur yang rutin membeli Tabloid RUMAH. Isinya bagus dan banyak ilmu tambahan yang saya dapat di sini. Ngomong-ngomong, bolehkah saya mengirim artikel ke Tabloid RUMAH? Bagaimana prosedurnya? Ada honornya?

Halo Sari, terima kasih atas kesetiaannya membeli dan membaca Tabloid RUMAH. Tentu saja Sari boleh mengirim artikel ke kami. Silakan kirim ke redaksi@tabloidrumah.com, jangan lupa sertakan CV dan nomor telepon yang bisa kami hubungi. Jika artikelnya dimuat, tentu saja akan ada imbalan yang lumayan. Ditunggu kiriman artikelnya dan semoga sukses kuliahnya! Dika Vhaleandra Saya baru bikin rumah tapi masih bingung milih cat eksterior. Kira-kira warna apa yang akan tren di tahun 2015 nanti, ya?

Warna cat sebaiknya tidak semata-mata mengikuti tren, namun mengacu pada gaya rumah dan kepribadian Pak Dika sendiri. Perkembangan warna cat eksterior memang tidak secepat warna cat interior. Para produsen cat umumnya hanya mengeluarkan tren warna interior, tidak disertai tren warna untuk eksterior. Namun, secara umum, warna yang akan booming di tahun depan adalah warna-warna yang hangat, seperti oranye dan cokelat. Warna-warna ini dapat Anda kombinasikan dengan warna netral seperti krem. Yang perlu diingat, apapun warnanya, pastikan cat eksterior yang Anda gunakan adalah cat khusus untuk eksterior yang tahan terhadap gempuran panas dan hujan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.