Bingkai Besi Penyimpan Koleksi

Rumah - - Rumah Kita -

Selain dapat menghias dinding dengan aneka bingkai yang menyimpan sejuta memori, Anda juga dapat menghiasnya dengan bingkai unik dari rangkai besi. Cara menggantung di rangka ini terbilang unik, ragam koleksi dan tanaman pot artifisial diikatkan ke bagian rangka dengan menggunakan kawat tipis. Bisa juga menggunakan tali tambang, cukup disesuaikan dengan keinginan dan tipe pernik. Dinding pun jadi ajang pamer koleksi. ruangnya menjadi pendamping yang pas saat warna kuat dijadikan focal point.

Bergeser sedikit ke sisi kanan, terdapat area ruang makan yang dirancang dalam balutan konsep putih dengan sedikit sentuhan industrial. Sentuhan industrial ini dapat dirasakan pada tampilan dinding kaca. Material rangka kayu yang dibalut cat hitam membuat area ini tampil seperti rumah ala Amerika yang mengusung gaya industrial.

Sentuhan Alam yang Modern

Lain area, lain pula desain yang diusung. Menengok ke area lantai 2 terdapat sebuah ruang keluarga yang dibalut konsep alam yang menenangkan. Dua buah pelapis dinding bermotif batu alam dan kayu menegaskan konsep yang menggunakan elemen alam sebagai pengisinya ini. Terlebih dengan kehadiran meja kayu solid dan beberapa elemen tanaman di dalamnya. Desain “kembali ke alam” merupakan salah satu topik yang kembali menjadi tren dalam dunia interior. Sehingga hal itu pulalah yang melatarbelakangi Sri Yanti dalam pemilihan konsep ini.

“Di ruangan ini saya mengusung konsep “back to nature” karena konsep ini kembali nge-tren dalam dunia interior,” ujar Sri Yanti menambahkan.

Konsep alam menjadi istimewa ketika dibalut sentuhan modern pada penggunaan sofa dan soft furnish- nya. Sofa satu dudukan diletakkan berjejer sehingga membentuk layout L kemudian dihiasi sarung bantal beragam motif simpel yang memberi kesan modern.

Tidak Lupa Konsep Shabby Chic

Sentuhan shabby chic memang selalu berhasil memberikan kesan feminin yang memukau. Tidak heran, konsep ini masih dijadikan konsep favorit dalam merancang kamar kaum hawa. Tidak terkecuali hunian ini, desain kamar anak perempuannya tampil feminin dalam balutan tema shabby chic. Pernik bernuansakan bunga-bunga tampil apik menghiasi ruang.

“Tema shabby chic selalu berhasil menciptakan kesan feminin, itulah mengapa anak-anak perempuan selalu suka konsep ini,” tutup Sri Yanti.

Sri Yanti berhasil memadukan beberapa konsep dalam satu rumah membuat hunian tampil dinamis dan tidak terpaku pada satu desain saja.

Nah, tidak ada salahnya kan nmenggabungkan beberapa konsep dalam satu rumah. Toh, selera setiap anggota keluarga pasti berbedabeda.

3 Dinding ruang keluarga yang dibalut pelapis dinding bermotif alam membuatnya tampil dalam sentuhan alam yang menyejukkan.

4

1

Kamar anak yang dirancang dengan sentuhan shabby chic. Memberikan kesan feminin yang memesona.

Ruang tidur utama tampil dalam balutan desain yang simpel dengan warna netral yang mendominasi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.