Jambore Mahasiswa Konstruksi Indonesia 2014

Rumah - - Profil -

Sebagai rangkaian acara final Fabricated House Competition,

hall

Competition

sport

Fabricated House 8 tim yang masing-masing mewakili 8 universitas, melakukan tahapan membangun miniatur rumah pabrikasi dalam waktu 3 jam.

Sebagai pendukung para peserta, hadir 500 mahasiswa yang terdiri dari perwakilan setiap universitas. Mereka meneriakkan yel-yel dan gerakan kompak dalam mendukung timnya.

Selesai final, para pendukung melanjutkan kegiatan yang terangkai dalam acara Jambore Mahasiswa Konstruksi. Mereka menginap selama 2 malam di lokasi dalam suasana jambore. Beberapa acara yang diikuti adalah: Malam Keakraban, yang menampilkan kesenian masing-masing universitas; Kunjungan kegiatan CSR Indocement di lingkungan pabrik Citeureup; Workshop tentang pemadam kebakaran dengan Fire Brigade Team Indocement; Sesi motivasi bersama peneliti muda Indonesia Ricky Elson; dan Nonton bareng live streaming “Malam Penganugerahan Indocement Awards 2014”.

Keakraban dan suasana hangat terjalin antar-mahasiswa. Dan para mahasiswa pun sangat terkesan dengan kegiatan ini dan berharap acara bisa diadakan lagi di masa yang akan datang. •

Suasana saat proses membangun miniatur rumah pabrikasi. Kerja sama peserta menjadi kunci utama dalam

kompetisi ini. Juri pun langsung mengadakan penilaian di lapangan. dilaksanakan jambore mahasiswa. Jambore dilakukan di kawasan

Indocement Citeureup pada tanggal 10-12 November 2014. Pada acara ini, peserta

memasuki penilaian akhir. Di sini peserta yang terdiri dari

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.