Di Penghujung Tahun Ini…

Rumah - - Belanja - @dekardha Made Mardiani Kardha Editor in Chief dian@tabloidrumah.com

Akhirnya, kita sampai di penghujung tahun 2014. Bila perjalanan waktu diibaratkan sebuah buku fiksi drama, pergantian tahun menyerupai pergantian babnya. Ada bab-bab di mana cerita begitu seru, penuh emosi, ada juga bab yang tenang atau bahkan menjengkelkan.

Setiap dari kita mungkin melakoni cerita yang berlainan. Kisah senang tentu jadi penyemangat jelang pergantian tahun. Kisah sedih, bisa jadi memicu lesu.

Tapi, entah senang atau sedih di tahun ini, pasti kita ingin mendapat yang serba lebih di tahun mendatang. Mengutip Albert Einstein, “Insanity: doing the same thing over and over again

and expecting different results.” Berarti untuk mendapatkan yang serba lebih itu, kita harus siap melakukan perubahanperubahan—kecil atau besar.

Mengakhiri tahun ini, Tabloid RUMAH juga tentunya berintrospeksi diri, dan bersiap melakukan beberapa perubahan. Mungkin kami tidak melakukannya dalam cara yang ekstrem. Melainkan kami akan melangkah perlahan namun pasti menuju perbaikan.

Mengiringi langkah-langkah perubahan yang kami lakukan, bagaimana bila Anda juga turut melakukan perubahan di rumah? Tidak perlu dahsyat, yang simpel juga bisa menarik.

Mendekorasi rumah dengan hal-hal sederhana, bisa jadi api kecil yang siap menghangatkan rumah Anda sepanjang tahun ke depan. Di edisi ini, dengan segala kehangatan, kami memberikan tip sebanyak 20+15 sebagai simbol mengawali tahun 2015. Dikerjakan sebagai kegiatan keluarga pengisi liburan akhir tahun, tentu menyenangkan!

Selamat tahun baru, teman.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.